Welcome, Guest
Username: Password: Remember me
Sharing tentang Aplikasi Android

TOPIC: 5 Pemblokir Panggilan Terbaik untuk Android

5 Pemblokir Panggilan Terbaik untuk Android 2 years 1 month ago #193899



Hal aneh terjadi padaku. Saya mulai menggunakan telepon saya untuk tujuan utamanya - menelepon.

Tidak mengirim SMS, mengirim email, tidak menyukai lebih banyak pos Instagram. Saya mulai menelepon dan kebanyakan menerima mereka. Dan, yang mengejutkan bagi diri saya sendiri, menjawab panggilan membutuhkan lebih banyak waktu daripada menggunakan aplikasi. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana hal itu bisa terjadi?

Kurang dari sebulan yang lalu dering ribut hampir membuat ponsel saya meledak. Bukan itu nenekku dengan pertanyaan "apa yang kamu makan?" Bukan mantan saya yang suka minum-minum sesekali. Saya juga bos saya yang tidak sabar. Sesuatu yang lebih menjengkelkan mengganggu saya - spammer.

Setelah satu setengah minggu diteror oleh penelepon yang tidak dikenal, saya mulai berkedut dari suara apa pun yang keluar dari telepon. Itu adalah telemarketer, robocalls, debt collectors, scammers dan mereka membuat saya seperti:



Begitulah ceritanya mengapa hal itu mulai terjadi, tapi saya dapat meyakinkan Anda: lebih baik jangan memberi nomor telepon Anda kepada orang asing atau tinggalkan di tempat yang mencurigakan. Anda mungkin menerima saran ini begitu saja, tapi saya harap saya bisa mendengarnya sebelum saya meninggalkan nomor saya.

Tepat setelah itu terjadi, penelepon yang tidak diketahui mengganggu saya untuk waktu yang lama sampai saya menyadari bahwa seharusnya ada cara untuk membatasi semua panggilan, pesan suara dan pesan tersebut.

Ini saat aplikasi pemblokiran panggilan masuk! Mereka membantu saya membuat "daftar hitam" dari penelepon yang tidak diinginkan. Dan saya akan berbagi dengan Anda beberapa aplikasi dari daftar pemblokiran saya yang mungkin menjadi penyelamatan masalah dering Anda.

Calls Blacklist
Ini adalah aplikasi gratis yang tidak hanya memblokir panggilan tapi juga menyaring pesan. Ada tiga kategori angka dalam aplikasi ini yang dapat Anda blokir: "tidak diketahui", "pribadi" dan "semua panggilan". Yang terakhir ini sangat membantu bila Anda agak kesal atau terlalu sibuk minum koktail. Panggilan Blacklist juga memungkinkan Anda menyimpan jurnal dari panggilan yang diblokir, sehingga Anda dapat memeriksa kapan saja yang ingin mengganggu Anda dari koktail lezat itu.

Block Calls & Caller ID
Ini adalah aplikasi gratis dari Privacystar yang memberi Anda peringatan setiap kali para telemarketer atau scammers memanggil Anda. Ini secara otomatis memblokir panggilan dari scammers yang sudah dikenal dan memberi Anda informasi tentang pemanggil saat telepon berdering. Jadi, tidak seperti aplikasi sebelumnya, yang satu ini juga akan menunjukkan nama, lokasi dan link ke profil sosial seseorang.

Whoscall
Whoscall membantu juga digunakan secara gratis. Tapi aplikasi ini memiliki database 700 juta nomor telepon dari seluruh dunia. Fakta ini membuat pencarian untuk nomor tertentu mudah dan cepat. Anda juga dapat membantu pengguna lain untuk menghindari spam dengan melaporkan nomor yang harus diblokir ke aplikasi.

Aplikasi ini membuat Kartu Whoscall yang dipersonalisasi. Ia bekerja seperti kartu identitas dan menampilkan di layar penerima telepon Anda. Pilihan ini membuat panggilan Anda lebih mungkin dijawab karena orang akan mengidentifikasi Anda sebagai penelepon dengan mudah.

Google VoiceIni menyediakan cara lain untuk memblokir spam yang sial. Google Voice tidak hanya dapat meneruskan panggilan, pesan teks dan pesan suara ke perangkat Anda, namun juga menyaring spam secara otomatis. Anda dapat memblokir panggilan dengan tiga cara: dengan mengirim panggilan ke voicemail, memberi tag voicemail tertentu sebagai spam atau dengan panggilan memblokir penelepon sepenuhnya dengan pesan "Nomor tidak dalam layanan".

Extreme Call Blocker
Sementara aplikasi lain melindungi Anda dari panggilan dan pesan yang tidak diinginkan, mereka tetap membiarkan pemanggil meninggalkan voicemail. Satu-satunya aplikasi yang secara konsisten menolak panggilan tanpa penelepon yang dapat meninggalkan pesan suara adalah Extreme Call Blocker. Apalagi aplikasi ini memiliki mode stealth dan bisa disembunyikan di ponsel Anda.

Tapi fitur yang paling terang adalah kemampuan untuk memblokir panggilan keluar Anda. Anda bisa menyalakannya dan tidak menyalahkan diri sendiri lagi karena memanggil mantan Anda larut malam setelah beberapa minuman koktail, hanya karena Anda tidak dapat melakukan itu. Dan saya ragu bahwa Anda akan mematikan fungsi ini dengan mudah saat aplikasi tersembunyi.

Mencegah lebih baik daripada mengobati
Tentu saja, cara terbaik mencegah spammer membanjiri Anda dengan panggilan yang mengganggu sama sekali tidak membiarkan mereka mendapatkan nomor telepon Anda. Gunakan nomor palsu atau alternatif saat Anda harus mendaftar di situs yang mencurigakan atau setidaknya jangan mengirimkan nomor Anda di profil Facebook atau Google. Orang yang ingin Anda dengar sudah ada di daftar kontak mereka.

sumber: 5 Best Call Blockers for Android
The administrator has disabled public write access.
Moderators: ardian_drummer, nanoezzy
Time to create page: 0.488 seconds
Go to top