Welcome, Guest
Username: Password: Remember me

TOPIC: Froyo untuk si HERO

Froyo untuk si HERO 8 years 11 months ago #14829

Dear Hero User, kira2 nanti ada Froyo ga ya buat Hero Kita ?? apa harus pakai ROM lain biar segera jadi Froyo ?? disini ada alamat buat bikin Froyo untuk HTC HERO, tapi aku belum nyobain, ada saran ?? www.villainrom.co.uk
  • masandis
  • masandis's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Android Lover
  • Posts: 5
  • Karma: 0
Masandis
The administrator has disabled public write access.

Re:Froyo untuk si HERO 8 years 10 months ago #27019

gan kalau heronya udah bisa di upgrade ke froyo aku kasih tau ya,
mau coba2 upgrade takut hpnya malah rusak
  • muh.rifqi
  • muh.rifqi's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 7
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.

Re:Froyo untuk si HERO 8 years 9 months ago #31127

sudah di root belom bro?
kalo sudah di root tinggal flash installernya

saran saya Floyo 1.2, atau cronos 1.8 keduanya sudah stabil
bisa download di xda-developers dan www.cronosproject.com
  • bawono
  • bawono's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 1
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.

Re:Froyo untuk si HERO 8 years 8 months ago #37373

Kebetulan gw pake hTC Hero nih, udah sempet coba ROM mulai dari 1.5 sampe yang diporting Gingerbread. Mungkin untuk kawan2 yang pengen nyoba ROM bisa maen ke http://forum.xda-developers.com/forumdisplay.php?f=512

Sekarang lagi seneng pake Elelinux
  • ppradana
  • ppradana's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 3
  • Karma: 0
Life is an adventures
The administrator has disabled public write access.
Moderators: Aldo Bro
Time to create page: 0.487 seconds
Go to top