Welcome, Guest
Username: Password: Remember me

TOPIC: Membeli Bunga Pengantin

Membeli Bunga Pengantin 3 months 6 days ago #200017

Membuat buket pengantin di kudus
Apakah Anda melihat rangkaian bunga yang indah dan berpikir, "Saya bisa melakukan itu?" Jika demikian, Anda mungkin siap mengerjakan bunga pernikahan Anda sendiri.


Tetapi perlu diingat bahwa sebagian besar pengaturan indah dan karangan bunga pengantin yang Anda lihat dalam gambar atau majalah mungkin dilakukan oleh desainer bunga profesional dengan pengalaman desain bertahun-tahun dan pengetahuan bunga. Tetapi jika Anda sanggup melakukannya, buat proyek itu lebih menyenangkan daripada membuat frustrasi, lebih dahsyat dari mengerikan. Kunci bunga pernikahan yang indah adalah merencanakan setiap detail, menyatukan semuanya di satu tempat, dan berlatih, berlatih, berlatih. di kudus saat ini banyak sekali seniman yang mulai mendesain bunganya dengan cantik.


Jika Anda menggunakan tips kami dan mengikuti saran kami, Anda pasti memiliki pengalaman yang baik. Jadi, mari kita mulai!

Tips Merangkai Bunga Pernikahan ala kars kudus
Dapatkan Banyak Ide
Lihatlah majalah, buku-buku tentang dekorasi bunga, kunjungi toko-toko bunga yang indah salah satunya adalah karangan bunga kudus, dan ambil gambar rangkaian bunga yang Anda sukai di tempat-tempat umum. Hotel bintang 5 adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan ide. Pergi pada hari Sabtu dan Anda mungkin akan melihat pernikahan sudah diatur. Semakin banyak ide yang Anda miliki, semakin banyak Anda harus memasukkan ke dalam bunga pernikahan Anda.
Masukkan Semua Ide Anda di Satu Tempat
Tidak ada yang lebih buruk daripada menemukan hanya tampilan yang Anda inginkan, kemudian kehilangan itu karena Anda tidak teratur. Jadi, dapatkan notebook dengan saku atau amplop manila hanya untuk gambar bunga Anda. Ketika Anda siap untuk mulai mengambil keputusan, Anda dapat membuang foto yang tidak sesuai dengan rencana Anda.
Tentukan Skema Warna Anda
Jika Anda memiliki warna favorit, itulah yang Anda inginkan untuk pernikahan Anda. Tetapi jika karpet itu mengerikan di dalam ruangan, Anda mungkin harus memikirkan skema warna yang akan membantu untuk mengalihkan perhatian dari itu. Atau Anda mungkin jatuh cinta dengan beberapa gaun untuk pengiring pengantin Anda. Pilih skema warna Anda menggunakan sumber-sumber ini.

Tetapkan Anggaran Bunga Anda
Bunga-bunga hanyalah salah satu bagian dari perayaan pernikahan. Ditambah dengan biaya pakaian, musik, resepsi, dan hadiah, anggaran untuk bunga dapat hampir menghancurkan bank. Tetapi dalam pernikahan apa pun, bunga-bunga mengatur nada, menambah warna dan aroma, dan merupakan salah satu hal yang benar-benar diingat para tamu. Jadi jangan berhemat.
Pilih Bunga Anda
Banyak bunga yang berbeda dapat memberikan warna yang Anda pilih. Apakah Anda ingin mawar atau anyelir, anggrek atau iris? Keputusan Anda akan agak dipengaruhi oleh tempat tinggal Anda dan musim tahun ini. Lilacs hampir tidak mungkin untuk mendapatkan (dengan harga yang Anda mampu) pada bulan Januari, jadi temukan bunga lain yang memiliki warna yang sama.
Anda dapat memutuskan untuk memiliki semua mawar atau bermacam-macam varietas. Apa pun yang Anda pilih, pastikan bunga tersedia di tempat Anda atau pesan pesanan sesuai keinginan Anda.
Rekrut Banyak Bantuan
Karena bunga mudah rusak, mereka harus disiapkan dan diatur pada menit terakhir. Jika Anda memiliki banyak bunga, Anda akan membutuhkan banyak bantuan.

Buat Resep untuk Diikuti
Siapkan resep untuk karangan bunga Anda, sama seperti Anda akan menulis resep untuk makanan yang Anda siapkan. Setiap bagian tengah akan membutuhkan wadah, balok busa bunga, 12 batang mawar, 5 batang napas bayi, dan 3 batang ivy. Nah, Anda mendapatkan fotonya. Pastikan Anda memiliki lebih dari yang Anda butuhkan untuk apa yang Anda harapkan.
Kumpulkan Semua Persediaan
Kumpulkan semuanya dalam satu kotak dengan akses mudah. Jika Anda memiliki 3 teman yang membantu, pastikan Anda memiliki 3 set persediaan untuk membantu pekerjaan berjalan lebih lancar. Anda harus menyertakan gunting, pita bunga, pita, lumut bunga, pengawet bunga, penari telanjang mawar jika Anda memiliki mawar, pin korsase, vas. Setelah Anda memiliki resep, Anda akan tahu apa yang Anda butuhkan.
Tempat Yang Keren untuk Penyimpanan
Anda mungkin akan membeli dan mulai menyiapkan bunga beberapa hari sebelum acara besar dan mereka harus tetap dingin. Jika musim panas terik, pesan kamar di rumah dan aktifkan AC. Tapi jangan biarkan udara dingin berhembus langsung ke bunga.

Ember Air
Segera setelah Anda membeli bunga di toko bunga di kudus
SERBUU.jpg

, mereka perlu masuk ke air. Temukan beberapa ember tinggi dari pusat perbaikan rumah atau tanyakan apakah Anda dapat membeli atau meminjamnya dari penjual bunga atau penjual bunga. Ember yang sangat tinggi (sekitar 18 "tinggi) akan membantu menopang bunga pada batang tinggi.
Area Kerja Khusus
Untuk menyiapkan bunga pernikahan, apakah Anda memiliki pengaturan kecil atau besar, Anda akan membutuhkan area yang didedikasikan untuk tugas tersebut. Tutupi sebanyak mungkin permukaan dengan plastik atau penutup karpet (beberapa bunga akan berdarah ke lantai). Anda akan membutuhkan wastafel yang dalam untuk merendam bunga, beberapa meja besar, kantong sampah, tempat sampah besar, dan ruang terdekat untuk mengatur karangan bunga dan pengaturan yang sudah jadi. 
Berlatih, Berlatih, Berlatih
Tidak peduli sesederhana apa pun rencana Anda atau seberapa percaya diri Anda, rencanakan untuk melakukan setidaknya satu (lebih baik dua) latihan lari. Beli bunga yang telah Anda pilih untuk membangun satu hiasan tengah dan satu karangan bunga dan menempatkannya bersama. Pantau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkan yang itu, kemudian lipat dengan berapa banyak yang harus Anda buat. Ini akan memberi Anda ide bagus tentang berapa banyak waktu yang Anda butuhkan untuk bunga
<a href="www.bellvaflorist.com/p/toko-bunga-murah...kudus-bellva-12.html">toko bunga kudus</a> menjual karangan bunga di kudus
The administrator has disabled public write access.
Time to create page: 0.450 seconds
Go to top