Welcome, Guest
Username: Password: Remember me

TOPIC: All About Andro-ID Galaxy FIT

Re: All About Andro-ID Galaxy FIT 7 years 5 months ago #141899

bin cheguefara wrote:
ardian_drummer wrote:
bin cheguefara wrote:
pilihan firmwareny kn bnyak gan, ane bngung pake yang mna, tkutny bootlop.
minta linkny dnk gan,

klo andro ID pke KPP aja / KQ7 jg bsa

wah kudu pke lontong nh, biar dwnlodny smuth

wkwkw, lontong apaan?
  • ardian_drummer
  • ardian_drummer's Avatar
  • OFFLINE
  • Moderator
  • I'm Newbie
  • Posts: 318
  • Thank you received: 61
  • Karma: 41
Anda Sopan Kami Segan

Any Question / Report Just PM Me :

Twitter : @ardian_drummer
Wechat ID : ardian_drummer
The administrator has disabled public write access.

Re: All About Andro-ID Galaxy FIT 7 years 5 months ago #142308

ardian_drummer wrote:
bin cheguefara wrote:
ardian_drummer wrote:
bin cheguefara wrote:
pilihan firmwareny kn bnyak gan, ane bngung pake yang mna, tkutny bootlop.
minta linkny dnk gan,

klo andro ID pke KPP aja / KQ7 jg bsa

wah kudu pke lontong nh, biar dwnlodny smuth

wkwkw, lontong apaan?

gan ane nyari firmwarenya kan disini www.sammobile.com/firmware/ . nah ane bingung gan KPP ato KQ7 nya ada kolom PDA sama CSC, nah ada yang KPP d Kolom PDA tpi di CDC nya beda,
aku bingung pilih yang mana???
  • bin cheguefara
  • bin cheguefara's Avatar
  • OFFLINE
  • Senior Android
  • Posts: 64
  • Thank you received: 4
  • Karma: 3
klik karma ijo jika posting sya membantu, dan jngan lupa jempolnya

apapun yang terjadi TETEP dukung INDONESIA APP

CF 70AFC7E53D
line agil.bin.cheguefara
FB This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
www.facebook.com/Agillabillagigilalagi
Last Edit: 7 years 5 months ago by bin cheguefara. Reason: salah ketik
The administrator has disabled public write access.

Re: All About Andro-ID Galaxy FIT 7 years 5 months ago #143229

bin cheguefara wrote:
ardian_drummer wrote:
bin cheguefara wrote:
ardian_drummer wrote:
bin cheguefara wrote:
pilihan firmwareny kn bnyak gan, ane bngung pake yang mna, tkutny bootlop.
minta linkny dnk gan,

klo andro ID pke KPP aja / KQ7 jg bsa

wah kudu pke lontong nh, biar dwnlodny smuth

wkwkw, lontong apaan?

gan ane nyari firmwarenya kan disini www.sammobile.com/firmware/ . nah ane bingung gan KPP ato KQ7 nya ada kolom PDA sama CSC, nah ada yang KPP d Kolom PDA tpi di CDC nya beda,
aku bingung pilih yang mana???

kan itu one package, , jd g usah di disi PDA n CDC ny , ,
  • ardian_drummer
  • ardian_drummer's Avatar
  • OFFLINE
  • Moderator
  • I'm Newbie
  • Posts: 318
  • Thank you received: 61
  • Karma: 41
Anda Sopan Kami Segan

Any Question / Report Just PM Me :

Twitter : @ardian_drummer
Wechat ID : ardian_drummer
The administrator has disabled public write access.

Re: All About Andro-ID Galaxy FIT 7 years 4 months ago #144250

gan karena ane msh nyoba2 jdi ane punya 3 Custom Rom di HH ane, Chocobread, Andro-Id, Ama Apem.
nah kira2 itu ad pengaruhnya ngak gan. trus juga ane kan pake cusrom Chocobread sekarang dan Chcobread nya base firmwarenya bukan KPP, tuh gimana gan, apa ane harus hapus base firmware yang kemaren ap langsung eksekusi aj?
kalo ane kudu hapus base firmware yang ud ada di HH ane gimana cara hapusnya???
  • bin cheguefara
  • bin cheguefara's Avatar
  • OFFLINE
  • Senior Android
  • Posts: 64
  • Thank you received: 4
  • Karma: 3
klik karma ijo jika posting sya membantu, dan jngan lupa jempolnya

apapun yang terjadi TETEP dukung INDONESIA APP

CF 70AFC7E53D
line agil.bin.cheguefara
FB This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
www.facebook.com/Agillabillagigilalagi
The administrator has disabled public write access.

Re: All About Andro-ID Galaxy FIT 7 years 4 months ago #144743

bin cheguefara wrote:
gan karena ane msh nyoba2 jdi ane punya 3 Custom Rom di HH ane, Chocobread, Andro-Id, Ama Apem.
nah kira2 itu ad pengaruhnya ngak gan. trus juga ane kan pake cusrom Chocobread sekarang dan Chcobread nya base firmwarenya bukan KPP, tuh gimana gan, apa ane harus hapus base firmware yang kemaren ap langsung eksekusi aj?
kalo ane kudu hapus base firmware yang ud ada di HH ane gimana cara hapusnya???

sebenarnya base FW KPPbsa kok d pke chocobread ama andro-ID, klo mnrt ane sih cba pasang cusrom nya aja, klo stuck bru gnti base FW nya,via odin, sama kyk upgrade caranya
  • ardian_drummer
  • ardian_drummer's Avatar
  • OFFLINE
  • Moderator
  • I'm Newbie
  • Posts: 318
  • Thank you received: 61
  • Karma: 41
Anda Sopan Kami Segan

Any Question / Report Just PM Me :

Twitter : @ardian_drummer
Wechat ID : ardian_drummer
The administrator has disabled public write access.

Re: All About Andro-ID Galaxy FIT 7 years 4 months ago #145619

ardian_drummer wrote:
bin cheguefara wrote:
gan karena ane msh nyoba2 jdi ane punya 3 Custom Rom di HH ane, Chocobread, Andro-Id, Ama Apem.
nah kira2 itu ad pengaruhnya ngak gan. trus juga ane kan pake cusrom Chocobread sekarang dan Chcobread nya base firmwarenya bukan KPP, tuh gimana gan, apa ane harus hapus base firmware yang kemaren ap langsung eksekusi aj?
kalo ane kudu hapus base firmware yang ud ada di HH ane gimana cara hapusnya???

sebenarnya base FW KPPbsa kok d pke chocobread ama andro-ID, klo mnrt ane sih cba pasang cusrom nya aja, klo stuck bru gnti base FW nya,via odin, sama kyk upgrade caranya


ok gan, , , ane nyari laksanakan
  • bin cheguefara
  • bin cheguefara's Avatar
  • OFFLINE
  • Senior Android
  • Posts: 64
  • Thank you received: 4
  • Karma: 3
klik karma ijo jika posting sya membantu, dan jngan lupa jempolnya

apapun yang terjadi TETEP dukung INDONESIA APP

CF 70AFC7E53D
line agil.bin.cheguefara
FB This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
www.facebook.com/Agillabillagigilalagi
The administrator has disabled public write access.
Moderators: ardian_drummer, Aldo Bro
Time to create page: 0.499 seconds
Go to top