Welcome, Guest
Username: Password: Remember me

TOPIC: keunggulan gingerbread versi 2.3.4 di galaxy s

keunggulan gingerbread versi 2.3.4 di galaxy s 8 years 2 months ago #77338

agan2 ada yg tau g keunggulan gb versi 2.3.4 dengan versi sebelumnya
The administrator has disabled public write access.

Re:keunggulan gingerbread versi 2.3.4 di galaxy s 8 years 2 months ago #77359

Fitur utama dr 2.3.4 yaitu dah tahan terhadap virus.,mallware n dll.. n jg 2.3.4 gingerbread yg paling stabil n tercpt saat ini. Dan munglin versi terakhir dr gingerbread. XXJPQ + Speedmod quadrantnya dah tembus 1900
  • innuenndo
  • innuenndo's Avatar
  • OFFLINE
  • Gold Android
  • Posts: 187
  • Karma: 1
The administrator has disabled public write access.

Re:keunggulan gingerbread versi 2.3.4 di galaxy s 7 years 11 months ago #91405

yupz.. aku baru upgrade froyo ke gingerbread kemarin... cadaaas.. asyik n lumayan menghemat baterai yaaa
  • denopet
  • denopet's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 7
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.

Need Fast please.... 7 years 10 months ago #98215

saya mau tanya dong semua, kenapa ya setelah sgs di upgrade ke ginger, kalo sms melebihi 1 kapasitas sms, dia langsung jadi mms? tapi ngirim mms dan terima mms pun tidak bisa...knp ya? ini aku tanyakan info untuk tmnku. rasanya di upgrade di samsung langsung. cm bari di cek sekarang begitu. knp ya? mohon pencerahan nya dong... thx semua :) pleasae need fastttt
  • aphinx
  • aphinx's Avatar
  • OFFLINE
  • Junior Android
  • Posts: 20
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.

Re: keunggulan gingerbread versi 2.3.4 di galaxy s 7 years 3 months ago #153800

bagusan mana versi 2.3.4 atau GalaxyS_I9000_XWJVZ_2.3.6
  • bagongs
  • bagongs's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 3
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.
Moderators: ardian_drummer, Aldo Bro
Time to create page: 0.476 seconds
Go to top