Welcome, Guest
Username: Password: Remember me

TOPIC: PANAS dan LEMOT

PANAS dan LEMOT 6 years 2 months ago #181196

agan2 sepuh sekalian mohon infonya dong.

apakah ada yang punya masalah dengan s2-nya cepat panas? hape ini baru dipake nelpon berapa menit aja langsung panas, dan kalo udah panas kinerja S2-nya langsung lemot.
HP ini udah diupgrade ke jelly bean versi spain (dapet tutorialnya dari sini juga).
ada yang tau gak solusinya gimana?
mohon bantuannya sepuh2 sekalian :blush:
  • aditmat
  • aditmat's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 2
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.

Re: PANAS dan LEMOT 6 years 1 month ago #182679

maaf saia ngga bsa bantu
waduh gan, ini para mastah kuk ngga ada yg jawab
  • gurami
  • gurami's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Wanna Be
  • Posts: 5
  • Thank you received: 1
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.
The following user(s) said Thank You: aditmat

Re: PANAS dan LEMOT 6 years 1 month ago #182691

gan coba ganti batre dulu. trs klo udah panas. usahakan matiin dlu gan, biar adem tkt kena boardnya. gantiinya mahal gan. trs klo lg panas batre abis lgsung dicharg dlm kondisi msh panas jangan gan, punya gw sgs 2 nya matot kna boardnya.
  • AwankSodik
  • AwankSodik's Avatar
  • OFFLINE
  • Junior Android
  • Posts: 33
  • Thank you received: 1
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.
The following user(s) said Thank You: aditmat
Moderators: ardian_drummer, Aldo Bro
Time to create page: 0.480 seconds
Go to top