Welcome, Guest
Username: Password: Remember me
Buat pengguna Android Sony Ericsson silakan sharing disini:)

TOPIC: [HELP] Bricked Xperia Mini Pro SK17i. . :(

[HELP] Bricked Xperia Mini Pro SK17i. . :( 6 years 4 months ago #176218

Permisi, master-master semua. .
Ane mau minta tolong nih, Xperia Mini Pro ane Bricked gan. .
:(

Bisa Booting, Tapi Layarnya Blank. .
Bahkan Lambang SONY pun gak muncul. .
ane udah coba banyak cara, tapi gak work juga gan. .
Gimana ini?
:ohmy:

Mohon bantuan nya gan, karena ane butuh banget XMP ane ini. .
Please gan, sekali lagi mohon pencerahan nya gan. .
:|

TERIMA KASIH.

#relevant29
Last Edit: 6 years 3 months ago by chan-chan relevant.
The administrator has disabled public write access.

Re: [HELP] Bricked Xperia Mini Pro SK17i. . :( 6 years 2 months ago #178723

chan-chan relevant wrote:
Permisi, master-master semua. .
Ane mau minta tolong nih, Xperia Mini Pro ane Bricked gan. .
:(

Bisa Booting, Tapi Layarnya Blank. .
Bahkan Lambang SONY pun gak muncul. .
ane udah coba banyak cara, tapi gak work juga gan. .
Gimana ini?
:ohmy:

Mohon bantuan nya gan, karena ane butuh banget XMP ane ini. .
Please gan, sekali lagi mohon pencerahan nya gan. .
:|

TERIMA KASIH.

#relevant29

di Flashing ulang aja bro :)
  • vian_a7x
  • vian_a7x's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 11
  • Thank you received: 1
  • Karma: 0
Device: Sony Xperia Mini ST15i
Android: 4.0.4
Catfiz: DD2D20DA38
Visit my Blog: vian-a7x.blogspot.com
The administrator has disabled public write access.

Re: [HELP] Bricked Xperia Mini Pro SK17i. . :( 6 years 1 month ago #180508

Senasib gan..ane jg.. :( ,..udah coba banyak cara dari flashing smpe repair lwt PCC ttp aj cm blank doang layar'a... :(
  • ecko_xmp
  • ecko_xmp's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 1
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.
Time to create page: 0.455 seconds
Go to top