Welcome, Guest
Username: Password: Remember me
Tablet/Tab/Pad Android

TOPIC: pemakai beyond bpad masuk sini

Re: pemakai beyond bpad masuk sini 7 years 5 months ago #151969

Gue dah sebulan pake Bpad and menurut gue

Harganya cukup terjangkau, gue beli 1,5 di roxi warna putih. Bisa sms and telepon sampe ketutup tuh muka :laugh:, Main game juga lancar2 aje dan ada 3 tipe displaynye default android GinggerBand, iphone & Android S. yg mantep tentunya nonton TVnye lumayan 7in dari pada hp... :P

cuma kalo pake display iphone-nye, kayaknya kurang stabil. terkadang menu iconnya hilang sendiri, dan kalo keseringan buka aplikasi touchscreen-nye suka ngaco. Tip aje sebaiknya pake display defaultnya itu ane rasain lebih stabil.

Internet, karena cuma sampe EDGE yah gitu deh...ane ngakalinya beli modem wifi (wireless) yg 3G..mantep dah.

Android marketnya ga bisa download kalo pake standard internet kartu bawaannya (kayaknya karena speednya kekecilan kali yah...), tapi bisa diakalin download pake browser. Kalo pake wifi...lancar abis.

ane tambahin aplikasi Go SMS buat smsnya lebih asik...

Tip aje, kalo tiba2 terjadi lag waktu multitasking, ane biasanya cek di running memorynya, close aje yg gak perlu... tar lancar lagi.

Kesimpulanbuat kantong cekak mau punya tab murah & bagus. Tapi ane saranin, beli modem wifi biar bisa yos internetnya.
  • bezho
  • bezho's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 1
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.

Re: pemakai beyond bpad masuk sini 7 years 5 months ago #153287

misi gan saya pengguna galaxy fit,pengen ganti ke b-pad gimana menurut agan2 semua nih????
  • rama004
  • rama004's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 2
  • Karma: 1
The administrator has disabled public write access.

Re: pemakai beyond bpad masuk sini 7 years 4 months ago #155969

yg bisa rooting bpad share dimari yak.. ane dah nyari2 tp lum nemu jg.. thanxz 4 share..
  • x_intrudo
  • x_intrudo's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • keep learning...
  • Posts: 1
  • Karma: -1
The administrator has disabled public write access.

Re: pemakai beyond bpad masuk sini 7 years 4 months ago #156556

ane baru 1 minggu beli ne tablet udha berhasil ngeroot gan,
ga susah koq,,
klu mau ne
www.unlockroot.com/guide.htm
tinggal download aplikasi nya,,
terus colokin deh bpad agan ke lepi,
pastiin USB DEBBUG diaktifin,
trus buka unlockrootny,,
trus klik root,,
tunggu,,
ntar hh nya restart sendiri,
kalo berhil ntar ada app "super User"
slamat mncoba,,
  • hermanz4
  • hermanz4's Avatar
  • OFFLINE
  • Junior Android
  • "Mizz_U"
  • Posts: 26
  • Thank you received: 2
  • Karma: 0
"CMIIW"
The administrator has disabled public write access.

Re: pemakai beyond bpad masuk sini 7 years 4 months ago #156662

ntar klu udha di root qta bisa oprek2,,
mulai ganti font/huruf,,
screenshoot,,
instal Xrecovery<dll,,
:)
lumayan lha,,
ga pala kecewa pake ne tablet,
  • hermanz4
  • hermanz4's Avatar
  • OFFLINE
  • Junior Android
  • "Mizz_U"
  • Posts: 26
  • Thank you received: 2
  • Karma: 0
"CMIIW"
The administrator has disabled public write access.

Re: pemakai beyond bpad masuk sini 7 years 4 months ago #156669

add fb ane gan,,
niezzputra(at)ymail.com
biar bisa slaing sharing,,
salam,
  • hermanz4
  • hermanz4's Avatar
  • OFFLINE
  • Junior Android
  • "Mizz_U"
  • Posts: 26
  • Thank you received: 2
  • Karma: 0
"CMIIW"
The administrator has disabled public write access.
Moderators: Aldo Bro
Time to create page: 0.454 seconds
Go to top