Welcome, Guest
Username: Password: Remember me

TOPIC: ZTE Light 2 V9A

Re:ZTE Light 2 V9A 7 years 8 months ago #131227

kalau masalah baterai saya pastikan tahan lama... saya pakai light 2 ini bisa sampai 1 hari lebih baru charge (pemakaian normal)..

sedangkan masalah display, saya kurang tau apakah bisa dipindah2 seperti yang mas ahmadie katakan sebelumnya, namun untuk reduksi silau matahari memang saya merasakan, jadi saat saya pakai, cahaya matahari tidak menyilaukan. karena memang sudah menggunakan pixel Qi. saya juga baru tau kalo si light 2 pakai pixel Qi lho mas... =D
  • a.c.e
  • a.c.e's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 11
  • Karma: 1
The administrator has disabled public write access.

Re:ZTE Light 2 V9A 7 years 8 months ago #131398

Bagi yg berdomisili daerah jakarta ane sedia nie gan ZTE Light Tab II V9A baru, dtg z ke harcomas mangga dua lt.1 no 2&3

Ane sudah coba pakai n ane jamin ZTE Light Tab II nie bagus, terjamin kualitas barangnya, n bergaransi ZTE Indonesia
  • rpcandroid
  • rpcandroid's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 7
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.

Re:ZTE Light 2 V9A 7 years 8 months ago #131665

jual brapa gan zte nya? garansi dari apa?
  • a.c.e
  • a.c.e's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 11
  • Karma: 1
The administrator has disabled public write access.

Re:ZTE Light 2 V9A 7 years 8 months ago #131869

Ane jual 2750 gan free memory 4Gb...garansi asli dari ZTE Indonesia gan
  • rpcandroid
  • rpcandroid's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 7
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.

Re:ZTE Light 2 V9A 7 years 8 months ago #131896

rpcandroid wrote:
Ane jual 2750 gan free memory 4Gb...garansi asli dari ZTE Indonesia gan

mantap gan.... ayo.. ayo.. yang tertarik buruan cari agan rpcandroid.. B)
  • a.c.e
  • a.c.e's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 11
  • Karma: 1
The administrator has disabled public write access.

Re:ZTE Light 2 V9A 7 years 8 months ago #132097

Ayo...ayo... ZTE mania yg butuh ZTE Light Tab II V9A langsung dateng z ke harcomas mangga dua lt. 1 No 2 & 3.....
  • rpcandroid
  • rpcandroid's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 7
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.
Time to create page: 0.499 seconds
Go to top