Welcome, Guest
Username: Password: Remember me
  • Page:
  • 1
  • 2

TOPIC: zte wide smartfren

Re:zte wide smartfren 8 years 4 months ago #75304

gini bro kalo superuser siy ada tapi bnran deh g ada fungsinya g ada log nya bro..saya punya sg5 bro.. kalo rooting gampang tgal root pke unvrsalanroot bro.. langsung teroot, tiap akses aplkasi yang btuh superuser.. pasti bisa.. nah yg ini saya heran bget bro.. kok failed!no-fugoo terus niy bro,
  • ionzey
  • ionzey's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 4
  • Karma: 0
Last Edit: 8 years 4 months ago by ionzey.
The administrator has disabled public write access.

Re:zte wide smartfren 8 years 2 weeks ago #93037

gan gan n sista pengguna ZTE wide..

mau tanya pesan dan kesan setelah memakai jasa dari WIde tersebut

kalo bisa disertakan kelemahan dan kekurangan nya gan

terimakasih banyak semua nya
  • azharw
  • azharw's Avatar
  • OFFLINE
  • Junior Android
  • Posts: 29
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.

Re:zte wide smartfren 7 years 11 months ago #102935

halo gan...ane minta tolong donk,smartfren wide ane tiap ada sms masuk kok keterangannya text memory massage full itu knp ya gan?
  • Tony79
  • Tony79's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 1
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.
  • Page:
  • 1
  • 2
Time to create page: 0.534 seconds
Go to top