Banyak Aplikasi Ori Milik Windows Phone, Tapi Tak Populer

 aplikasi-WP

Microsoft masih belum puas dengan perkembangan sistem operasi (OS) Windows Phone. Ada beberapa aplikasi kunci yang dinilai perlu ada di OS rival OS Android itu.

Kendati sudah ada aplikasi populer  seperti Facebook, Twitter, dan WhatsApp, belum cukup membuat Microsoft berpuas diri. Ada sejumlah masalah terkait aplikasi dan game populer.
 
Global Director of Applications and Partnet Marketing Microsoft, Matt Collins, seperti dilansir Trusted Review, Senin (14/7/2014) mengatakan, "Ada beberapa aplikasi kunci yang belum kami dapatkan dan kami harus meyakinkan para developer, bahwa mereka bisa sukses ketika membawa aplikasi mereka ke platform ini," ungkapnya.
 
Collins mengklaim Windows Phone memiliki banyak aplikasi yang memiliki reputasi sangat baik dan berkualitas tinggi, walau banyak pengguna yang belum mengenalnya.


Popularitas Windows Phone terus melonjak, meski belum sebesar dua kompetitornya, iOS dan Android. Collins mengatakan bahwa ke depan, Windows Phone bakal menjadi salah satu pilihan bagi aplikasi ketika akan meluncur ke dalam ekosistem.

Last modified on Monday, 14 July 2014 09:38

Go to top