Kumpulan Aplikasi Edit Foto Terbaik

editfoto1
 
Hobi foto dengan ponsel kamera? Meski sudah sering menggunakannya, foto yang dihasilkan terkadang tidak seindah yang dibayangkan. Namun Droiders jangan berkecil hati. Mseki tidak puas dengan hasil jepretan foto yang didapatkan, hal itu tidak akan menghentikan kreativitas Droidersbukan?

Dengan menginstal beberapa aplikasi edit foto Android, maka Droiders tidak perlu khawatir lagi. Narsis bisa jalan terus, dan Kamu akan tetap eksis, dengan foto editan yang bagus dan berkualitas juga.

Sekarang ini sudah banyak aplikasi foto yang beredar dan bisa diunduh tanpa perlu membayar uang sepeserpun alias gratis. Berikut ini rekomendasi aplikasi foto editor dari AI.

PicSay

editfoto2

Dengan aplikasi gratis Android PicSay,  Droiders bisa mengedit foto menjadi terlihat lebih hidup.  Droiders bisa menambahkan teks, ilustrasi dan mengedit hasil foto  seperti misalnya membuat efek distorsi .

Selain itu aplikasi PicSay juga sangat mudah digunakan mengingat menunya yang user friendly.Jadi PicSay mudah digunakan oleh Droiders yang awam sekaliopun dengan mudah. Rating yang didapatkan oleh aplikasi ini adalah 4.4 dari keseluruhan user yang memberikan review.
 
A Better Camera

editfoto3
Aplikasi kedua yaitu aplikasi edit foto yang bernama A better camera. Aplikasi Android tersebut mampu menampilkan efek tambahan, bahkan saat Droiders belum mengambil foto. Ada beberapa mode yang bisa Droiders gunakan seperti HD panorama, Group shot, HDR, object removal, night mode, dan masih banyak lagi. Total mode yang tersedia adalah 11. Foto Narsis dan selfie droider akan makins eru jika digabungkan dengan fitur dari aplikasi A better camera ini bukan?
 
Instagram

editfoto5
Nah, mungkin jika mendengar nama aplikasi Android Instagram, Droiders  tentu sudah tidak asing lagi karena memang aplikasi sosial media ini memiliki banyaks ekali pengguna.
Tak hanya dapat melakukan sharing foto, Isntagram juga dapat menghasilkan foto yang unik. Gunakan filter yang telah disediakan oleh instagram untuk menghasilkan foto-foto yang menakjubkan. Tak puas? Droiders masih bisa mengedit beberapa parameter secara manual untuk hasil yang lebih baik.

CameraZoom FX

editfoto4
Setelah Instagram, masih ada lagi aplikasi edit foto yang menarik dan menyenangkan, yang bernama Camerazoom FX. Aplikasi ini memiliki fitur cukup komplit  dan dianggap sebagai salah satu aplikasi edit foto yang terbaik.

Tentunya, fitur dari CameraZoom FX  lebih beragam dibandingkan dengan aplikasi kamera bawaan Android. Salah satu contoh fitur CameraZoom FX  yang keran adalah shutter yang bisa diaktifkan langsung dengan menepuk tangan saja . Ada juga terdapat efek digital zoom yang bagus. Tidak hanya itu, ternyata aplikasi CameraZoom FX juga bisa digunakan untuk mengedit foto dengan berbagai fitur seperti kolase atau crop-rotate.

 CameraZoom juga dilengkapi filter yang cukup banyak, hingga 40 buah, mulai dari vignette, retro, tilt-shift, hingga filter LOMO. Tetapi, sayangnya aplikasi ini tidak bisa didapat dengan gratis. Droiders harus merogoh kocek sebanyak U$ 3 atau sekitar 30 ribu rupiah untuk mendapatkannya.
 
Otaku camera

editfoto6
Aplikasi edit foto Android yang terakhir yang AI rekomendasikan adalah Otaku camera. Namanya diambil dari bahasa Jepang, otaku.  Bisa dimengerti jika banyak unsur budaya Jepang yang ada dalam aplikasi ini.

Droiders bisa menambahkan frame ala Jepang ke foto yang Droiders pilih. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung pengambilan foto dengan menggunakan kamera belakang maupun epan. Bagian terbaiknya, Droiders bisa mengunduh dan serta menggunakannya secara gratis!

Last modified on Tuesday, 22 July 2014 09:31

Go to top