Omni Swipe: Mudah Akses Menu dan Aplikasi

omni-apps

Meski hampir sebagian besar smartphone saat ini telah dilengkapi dengan beragam pengaturan tambahan, agar penggunanya lebih mudah mengakses dan menelusuri fitur maupun aplikasi yang dibawa, namun nyatanya untuk sebagian kalangan masih banyak yang merasa kerepotan. Terlebih untuk urusan akses menu dengan satu tangan di ponsel berlayar besar. Ini lah yang menjadi target utama dari hadirnya aplikasi Omni Swipe yang sebelumnya dikenal dengan Lazy Swipe.

Tampilan aplikasi ini cukup unik dengan beberapa pilihan kategori seperti  Interact, Favorites dan Toolbox. Kategori Interact menampilkan daftar kontak yang pernah dihubungi. Fungsi ini cukup membantu saat kita ingin melakukan panggilan cepat tanpa perlu membuka Call Log atau Phonebook.

Di Kategori Toolbox, Anda bisa melakukan kustomisasi dengan opsi tools lain seperti, pengaturan suara, wifi, 3G, display brightness, dll. Untuk kategori Favorites, Anda akan menemukan daftar aplikasi paling disukai. Di sini, Anda juga bisa menambahkan beragam aplikasi lain sesuai keinginan.

Dari fungsi-fungsi tersebut, Aplikasi besutan Holaverse Group ini bisa dibilang mampu meningkatkan kemudahan navigasi smartphone, dengan tampilan user interface terbaik yang menawarkan penggantian thema sesuai selera penggunanya. Selain itu, kinerja aplikasi ini pun tak membebani smartphone karena ukurannya yang kecil.

Last modified on Monday, 03 August 2015 17:15

Go to top