Zapya, Bisa Kirim Data dan Bikin Hotspot Sendiri

cover-zapya

Sekarang-sekarang ini, app bernama Zapya (Zapya Web Share) telah melampaui Whats App Messenger、photoeditor、Facebook messenger、opera mini dan app lainnya di List Samsung Tizen Top Free APP. Zapya secara tidak langsung membuat orang menjadi bingung sebenarnya seperti apa sih App ini dan mengapa usernya dapat bertambah secepat kilat.

zapya-1

Zapya merupakan App yang diluncurkan oleh DewMobile .Inc pada tahun 2012 dimana ia tidak memerlukan data selular ataupun WLAN untuk mengirim data dan dapat digunakan oleh OS apapun. Saat membuat group, Zapya akan membangun hotspot sendiri dan dapat digunakan untuk mengirim App, game, Video, Lagu, Gambar antar ponsel tanpa harus mengkhawatirkan ukuran dan tipe file yang ingin dikirim. Kecepatan mengirim pun ratusan kali lebih cepat dari Bluetooth, dengan kata lain dalam waktu satu menit kita dapat mengirim 260 lembar gambar (tanpa kompresan) atau 100 lagu MP3.

Dalam 3 tahun terakhir,  Zapya berhasil mendapatkan perhatian umum dengan gelar  “zero charge of phone data” dan “cross platform sharing tool”. Seiring bertambahnya pengguna, Zapya pun terus meningkatkan performanya dengan meluncurkan OS untuk Andorid, iOS, WP dan lain lain agar dapat digunakan oleh banyak orang. Dan baru-baru ini, Zapya pun mengeluarkan versi untuk Samsung Tizen dan mendapatkan nilai 4.8 sebagai utilities app. Ini menunjukkan bahwa pengguna luar pun selalu menaruh perhatian kepada Zapya.

zapya-2
 
Menurut angka research yang ditunjukkan oleh perusahaan Strategy Analytics, bulan Juli sampai September 2015, pengguna sistem Samsung Tizen sudah melangkahi pengguna Blackberry dan sudah mejuarai peringkat 4 mobile platform sedunia. Zapya versi Samsung Tizen pun sudah memenuhi  tuntutan dari pasar dengan menyediakan cross platform ini.
Sekarang, App store Tizen hanya terbuka untuk pasar India dan Bangladesh. Pada April tahun ini, OS Samsung Tizen ini diperluas ke 182 negara seperti Amerika, UK dan China. Berdasarkan laporan terbaru yang dilaporkan oleh website Tizen Experts, Australia, Kanada, Jepang dan Meksiko pun mulai memasuki App store Tizen.

Menurut laporan yang dikabarkan, pengguna zapya sudah melebihi 300 juta orang di seluruh dunia, termasuk 178 negara dan daerah. Samsung Tizen pun terbuka untuk mengunduh Zapya demi meningkatkan energy dan potensial dari App ini.
Download Zapya :http://bit.ly/1NgItZY

Last modified on Monday, 16 November 2015 16:44

Go to top