Spy Camera:Memotret ala Agen Rahasia

Spy

Ingin mengambil foto secara diam-diam layaknya agen rahasia? Coba jajal aplikasi yang satu ini. Ya, sesuai namanya, Spy Camera, aplikasi ini mampu merubah kamera smartphone menjadi kamera mata-mata seperti di film detektif.

Tak seperti fitur kamera ponsel pada umumnya, aplikasi besutan pengembang bernama Super Tool ini memiliki fitur Schedule to capture yang memungkinkan Anda untuk mengatur kapan untuk mengambil foto. Selain itu, aplikasi ini juga mampu menghilangkan suara saat menjepret (No shutter sound).  Saat menjepret foto, aplikasi ini tidak dilengkapi preview. Hanya berupa vibrate (getaran) sebagai penanda Anda sudah berhasil menjepret.

Camera-Spy-1

Menariknya, aplikasi ini dilengkapi fitur SMS to capture. Fitur ini bisa dimanfaatkan ketika ponsel Anda hilang. Cukup dengan mengirim SMS ke ponsel yang hilang tersebut, aplikasi akan mengambil foto secara otomatis dan meng-uploadnya ke Google Drive. Dan Anda bisa menganalisa dimana keberadaan ponsel tersebut.

Spy-2

Fasilitas lain yang juga disediakan Spy Camera adalah password untuk memproteksi aplikasi dan juga kemampuan untuk menyembunyikan (hide/unhide) koleksi foto dari galeri foto.

SPY-3

Go to top