Video Views: Fitur Baru di Instagram

video-instagram

Sejak peluncuran video di Instagram pada tahun 2013, kami telah melihat bisnis sudah menggunakan visual, suara dan motion untuk membahas lebih dalam mengenai cerita yang akan mereka bagikan. Perusahaan seperti Gold’s Gym menggunakan Boomerang membuat gambar gerak untuk melenturkan otot dengan format GIF, Universal Pictures Home Entertaiment menggunakan iklan Marquee menampilkan tiga video sepanjang hari dalam rangka mempromosikan perilisan film Furious 7 dan UKM Out of Print menjalankan iklan videostop motion untuk mendorong penjualan pada saat musim liburan.

Kami telah melihat komunitas Instagram semakin sering menggunakan video. Dengan melihat momen yang terjadidi dunia selama ini, mereka semakin sering mengecek brand sebuah sepatu dan mereka juga semakin sering membeli sepatu setiap hari. Pada kenyataannya, selama 6 bulan terakhir, waktu yang dihabiskan untuk menonton video di Instagram mengalami peningkatan lebih dari 40%.

Dalam beberapa minggu ke depan, kami akan meluncurkan fitur video views di Instagram. Sebagai industri utama untuk metrik video, kami percaya video views adalah cara pengukuran terbaik untuk melihat niat pengguna dalam menonton video. Kami sering mendengar dari komunitas kami bahwa mereka lebih suka memahami bagaimana orang terhubung secara langsung dengan video mereka.

Penilaian terhadap iklan video dapat dilakukan baik dengan cara Anda mengukur ad recall, brand awareness atau penjualan yang meningkat secara cepat semenjak video tersebut dirilis. Bersama Nielsen, Facebook menemukan bahwa 47% pesan dalam sebuah kampanye video telah tersampaikan dalam waktu 3 detik pertama, sedangkan 74% pesan telah tersampaikan di 10 detik pertama. Setiap bagian dari video view - mulai dari impression awal hingga video selesai –dapat menunjukkan sebuah hasil.

Setelah fitur views ini dirilis, Anda dapat menemukannya di bagian bawah sebuah postingan video. Anda masih dapat melihat likes untuk video tersebut dengan menekan views.

Fitur video view tersedia di Instagram versi 7.16 pada sistem operasi iOS dan Android.

video-instagram-1

Last modified on Friday, 12 February 2016 18:25

Go to top