Vero – True Social Aplikasi Kolaborasi Instagram dan Path

vero

Bosan dengan aplikasi socmed yang itu-itu saja, Vero sepertinya bisa jadi alternatif yang cukup menjajnjikan. Aplikasi garapan developer asal Libanon ini memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto dan video singkat layaknya Instagram. Pun demikian, dengan diskusi terkait musik, film atau buku-buku yang disukai maupun yang tidak disukai layaknya di Path.  

Tampil dengan interface yang simpel, Vero – True Social saat ini tidak dihiasi oleh iklan yang kadang mem-blocking konten di layanan media sosial itu sendiri. Selain itu, Vero juga mengklaim tidak akan mengumpulkan data pengguna. Menariknya lagi, Vero menunjukkan postingan penggunanya berdasarkan urutan kronologis, bukan berdasarkan selera yang dipersepsikan oleh software. Artinya, postingan tersebut bersifat aktual.

Uniknya, Pengguna pun bisa mengatur siapa saja yang bisa melihat postingan yang diunggah ke akun Vero. Hanya saja, menurut kabar yang beredar, kedepannya Vero akan memberlakukan sistem berlangganan untuk bisa menikmati semua layanan unggulannya.

Last modified on Wednesday, 14 March 2018 16:47

Go to top