Wow, Politikus Bisa Manfaatkan Xbox Microsoft untuk Kampanye

 

Sebentar lagi kalangan politikus bisa memanfaatkan fasilitas Xbox untuk kepentingan politiknya. Microsoft punya ide ini seiring euforia politik yang sedang berlangsung di kegiatan Conservative Political Action Conference di San Diego, Amerika Serikat, pekan ini.

Washington Post melaporkan, Microsoft sudah mulai ‘bergerilya’ menawarkan layanan tersebut kepada para politisi untuk mengiklankan program politik mereka. Post mengatakan Microsoft cukup agresif menawarkan layanan tersebut, bahkan kelompok perempuan dan kaum minoritas juga disasarnya.

Layanan iklan ini nantinya akan muncul secara tersegmentasi di fitur dashboard yang ada di Xbox Live. Fasilitas Skype, juga akan menjadi layanan plus bagi para politikus.  Dengan Skype, seorang warganegara bisa berkomunikasi dengan sang politikus.

Akankah layanan iklan politik via Xbox juga akan ditawarkan Microsoft kepada para politikus di luar negara Paman Sam? Kita tunggu saja tanggal mainnya. Hal itu bukan hal yang tak mungkin. Pasalnya, iklan politik termasuk bisa menjadikan brankas keuntungan bisnis Microsoft makin menggelembung.

Last modified on Tuesday, 11 March 2014 11:42

Go to top