Angry Birds Stella Pop:Kalahkan Babi!

 cover-Angry-Birds-Stella-Pop

Siapa sih yang tidak tau dengan game fenomenal Angry Birds? Ya, game yang menonjolkan karakter burung dengan musuh bebuyutannya sang babi berwarna hijau ini bakal hadir dalam versi baru yakni Angry Birds Stella Pop.

Game besutan Rovio ini menghadirkan karakter burung berwarna pink yang disebut Stella, dan menjadi sekuel baru dari Angry Birds Stella. Tak seperti Angry Birds, game play Stella Pop lebih mengarah pada konsep permainan Puzzle Bubble atau Bubble Shooter. Meski memiliki tujuan sama, yakni menumpas para babi, namun di Angry Birds Stella Pop pemain diberi tugas untuk memecahkan gelembung/balon dan menjatuhkan sang babi.

Angry-Birds-Stella-Pop

Untuk memecahkan gelembung, pemain menggunakan ketapel untuk mengirim gelembung berwarna terbang ke gelembung berwarna lainnya, dengan kombinasi tiga atau lebih bola dengan warna yang sama untuk mem-pop dan mendapatkan poin.

Seperti kebanyakan bubble game, Stella Pop juga menyediakan beragam level yang harus diselesaikan oleh pemain. Tiap tingkatan level, akan menghadirkan tingkat kesulitan berbeda, bonus-bonus menarik untuk meningkatkan skor dan tiap karakter Angry Birds memiliki kekuatan khusus yang dapat digunakan untuk menyelesaikan tiap level permainan.

Harga: Gratis
Developer: Rovio Entertainment Ltd.
Kategori: Santai
Size: Bervariasi
Platform: Android 4.0 ke atas dan iOS

Last modified on Thursday, 02 July 2015 06:53

Go to top