Bima-X Satria Garuda : Fighting Ala Pahlawan Super

 Bima-x

Bagi pecinta Tokusatsu, tentu tahu film Satria Garuda Bima X yang tayang tiap hari minggu di salah satu stasiun TV swasta tanah air. Ya, film yang menceritakan tentang tokoh pahlawan super asli Indonesia ini telah diadaptasi ke sebuah game ponsel berjudul Bima-X.

Game yang diproduksi oleh Bandai Namco Entertainment Inc. ini menyuguhkan konsep fighting alias pertarungan, di mana Anda akan memilih para tokoh pahlawan (dan musuh) favorit untuk berduel. Di versi perdana dengan kapasitas installer sekitar 22MB ini tidak memiliki jalan cerita. Namun, Anda diminta untuk mengalahkan daftar lawan yang telah diatur sesuai tingkatan level. Game ini menawarkan tiga pilihan mode yakni Single Mode, Versus Mode dan Challenge Mode.

 

Dalam Single Mode, Bima-X pertama memberikan opsi tingkat kesulitan, lalu langsung membawa Anda ke bagian pemilihan karakterDi Versus Mode, Anda bisa menjajal kemahiran ‘versus’ karakter spesifik yang dikendalikan computer. Di  mode ini ada opsi menarik yakni bertarung secara multiplayer dengan orang lain yang juga memainkan game yang sama via koneksi Bluetooth.

Sementara di Challange Mode, Anda Anda akan disajikan sensasi berbeda lewat tantangan unik. Misalnya kalahkan musuh A kurang dari 99 detik. Uniknya, Anda juga bisa memilih karakter mana yang akan dijadikan tokoh utama kesukaan Anda. Bisa monster-monster atau Bima X sendiri.

Bima-X juga dapat disambungkan ke Facebook agar tersinkronisasi dengan profile pemain. Dan permainan ini sendiri kompatibel untuk perangkat berbasis Android maupun iOS, dan mendukung sistem micropayment dengan in-app purchase item serta karakter.

Last modified on Monday, 03 August 2015 17:21

Go to top