Netmarble Luncurkan Strategy RPG Anti Pusing,Mystic Kingdom


 netmarbel-1
Jakarta, 20 Januari 2015 – Netmarble kembali mengenalkan game terbarunya yang sudah disinggung sejak beberapa waktu lalu melalui event Pra-Registrasi di official fanpagenya, Mystic Kingdom. Mystic Kingdom telah dirilis di Google Play pada tanggal 19 Januari kemarin, dan akan segera disusul oleh peluncurannya di App Store.

Sesuai dengan jargonnya yaitu RPG Anti Pusing, game yang diadopsi dari negeri tirai bambu ini menjanjikan para pecinta RPG dengan strategi dan gameplay yang mudah dimainkan. Hal ini menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Strategy Casual RPG Mystic Kingdom. Dengan menyusun strategi hero sesuai dengan keahliannya, para hero imut siap memberikan kemenangan kepada pemain.

net-marbel-2

Dikemas dengan visual 3D yang menarik, Mystic Kingdom menampilkan karakter-karakter imut berbalut kekuatan super yang berada dalam misi penyatuan tiga kerajaan. Pemain akan diajak untuk bertarung memerangi kekuatan jahat demi menyelesaikan konflik dalam kisahnya. Di awal permainan, pemain akan diberi kesempatan untuk memilih karakter utama, yaitu Beast, Irene, atau Sebastian. User akan masuk dan terlibat dalam jalan cerita sebagai karakter yang dipilih, kemudian bertemu dengan teman-teman hero yang memiliki tujuan serupa. Pemain juga dapat memilih dan meningkatkan lebih dari 50 hero imut dengan 6 tipe skill yang berbeda untuk membentuk tim terkuat.

Net-marbel-3

Mystic Kingdom memiliki sistem strategi anti pusing. Pemain diarahkan untuk mengatur formasi pertarungan dengan cara yang super mudah agar dapat memenangkan pertarungan. Mereka akan dipandu untuk meningkatkan ketangguhan tim melalui berbagai sistem pengembangan yang hanya akan ditemukan di dalam game ini. Tidak hanya mengatur formasi dan mengembangkan hero, pemain juga dapat menentukan strategi berdasarkan timing.

Timing skill mengajak pemain menentukan skill dan momen yang paling efektif dalam melawan musuh di sepanjang pertarungan. Bersama Hannah yang akan memandu pemain dalam tutorial, pemain dapat menjelajahi game dan merasakan segudang konten seru seperti PVP Mode, Orc Invasion, dan Crown Battle. Tidak hanya itu, Mystic Kingdom juga dilengkapi 8 dungeon spesial dengan lebih dari 200 stage.

Disajikan dengan petualangan yang asik serta cerita yang menarik, Mystic Kingdom kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.
Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.cxgb&hl=in
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://mystickingdom.netmarble.com/ atau Facebook Fanpage resmi di https://www.facebook.com/MysticKingdomIndo/
Cuplikan mengenai Mystic Kingdom dapat dilihat di

Last modified on Thursday, 21 January 2016 10:01

Go to top