Game GTA: Liberty City Stories Sudah Singgah di Android

GTA

Setelah Desember lalu menyambangi pengguna iOS, Grand Theft Auto: Liberty City Stories sekarang tersedia juga untuk perangkat Android.

Game ini pertama kali hadir untuk PlayStation Portable pada 2005, GTA: Liberty City Stories ibarat terlahir kembali pada platform mobile dengan berbagai peningkatan yang membawa game tersebut mirip dengan GTA sebelumnya.

Di GTA: Liberty City Stories pengguna memainkan peran Toni Cipriani, anggota dari keluarga jahat Leone, baru kembali dari penjara, dimana dia dipenjara karena kasus pembunuhan. Sepanjang permainan, Toni berjuang agar keluarga Leoni bisa kembali mengontrol Liberty City, yang sedang dihancurkan oleh korupsi, kejahatan terorganisir, perdagangan narkoba, dan pemogokan serikat.

GTA-1

Di antara peningkatan yang dibawa ke iOS dan Android, Rockstar menyoroti tekstur resolusi tinggi dan grafis, real-time pencahayaan dan bayangan, dan jarak imbang yang lebih baik, kontrol yang dioptimalkan untuk perangkat layar sentuh, serta dukungan untuk kontroler fisik.

GTA-2

Salah satu fitur yang lumayan oke adalah kemampuan untuk mensinkronisasikan game di berbagai platform. Dengan cara ini, Anda dapat melakukan beberapa misi di rumah di PS 2 atau PS 3, dan kemudian melanjutkan dari perangkat genggam Anda di iOS atau Android saat bepergian.(*)

Go to top