Netmarble Siap Menghibur Pemain dengan Game RPG Jenaka Epic Saga

Epic-saga-1

  • 5 karakter hero imut dan menggemaskan
  • Tersedia 400 skill avatar dengan beragam variasi
  • Menghadirkan mode Adventure, Raid, hingga PvP

Jakarta, 2 Maret 2016 - Netmarble, publisher yang sudah tidak asing lagi di telinga para gamer indonesia ini kembali menyajikan game terbaru yang tak kalah menarik dari game-game milik Netmarble lainnya. Mengusung tema casual dan lucu dengan sentuhan komedi yang tentu berbeda dari game sebelumnya, Epic Saga diyakini siap menggelitik perut para pecinta game Netmarble dengan beragam konten seru.

Epic-Saga-2

Epic Saga merupakan game RPG dengan latar belakang cerita petualangan para hero usil dan jahil demi menyelamatkan Fallen Warrior. Memiliki lima hero imut sebagai bintang utamanya, para pemain diajak untuk beraksi dengan kontrol yang mudah tanpa menghilangkan esensi strategi dari game RPG itu sendiri. Game yang juga cocok dimainkan oleh segala kalangan ini menawarkan beragam konten menarik yang sayang kalau dilewatkan. Konten tersebut di antaranya Boss Raid, Arena PVP, dan Adventure Mode juga akan membuat para pemain semakin merasa tertantang.

Epic-Saga-3
 
Di awal permainan, pemain akan bertarung dalam stage bersama empat hero yang memiliki class berbeda. Mereka terdiri dari Radin, Knight yang lugu, Amar, Archer gagah nan baik hati, Mage cantik bernama Darvi, serta Luce, Priest yang ceria. Di tengah petualangan mereka dalam menyelamatkan Fallen Warrior, mereka bertemu dengan Rogue usil yang bernama Runa. Radin dan kawan-kawan membantu Runa, membuat Runa tertarik untuk bergabung ke dalam perjalanan mereka. Hero-hero ini dapat dikembangkan melalui sistem enhance equipment dan pemasangan Jewel dengan cara yang mudah. Dalam misi mengalahkan musuh mereka, ‘Mardon’, para hero imut ini memerlukan skill hebat dari ratusan avatar yang bisa dipasangkan pada kelima karakter dalam Epic Saga.
 
Selain bisa memperkuat hero dengan element yang terkandung di avatar, bentuknya yang lucu dan bervariasi membuat avatar-avatar ini wajib untuk dikoleksi. Element ini juga berguna untuk mengalahkan musuh dengan karakteristik element tertentu. Di sinilah strategi pemain akan diuji. Pemain perlu mempertimbangkan avatar apa yang harus digunakan saat ingin memasuki stage. Tidak hanya itu, kelima hero ini juga dapat membuat jurus spektakuler dengan aksi komikal yang disebut dengan Ultimate Skill.

Cuplikan mengenai Mystic Kingdom dapat dilihat di

Disajikan dengan alur cerita yang mengundang tawa, Epic Saga kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store and App Store.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Facebook Fanpage resmi Epic Saga:
https://www.facebook.com/epicsagaID/

Last modified on Wednesday, 02 March 2016 13:26

Go to top