Lineage 2 Revolution: Game MMORPG Bergrafis Keren

Game-MMORPG-1

Sejatinya, game bergenre MMORPG asal Korea Selatan ini sudah dirilis di Jepang, China pada awal 2017 lalu, menyusul Negara-negara Eropa dan Amerika pada November. Sementara untuk wilayah Indonesia sendiri, Lineage 2 Revolution masih belum tersedia di Play Store maupun AppStore. Namun menurut rencana, Netmarble sebagai publisher game ini baru akan meluncurkannya dalam waktu dekat.
Lineage 2 Revolution menggunakan Unreal Engine 4, dan membuat tampilan game ini memiliki kualitas grafis yang cukup memukau. Versi mobile Lineage ini masih mengedepankan game play yang sama seperti versi PC. Beragam misi serta arena pertarungan tersedia untuk diselesaikan. Di tiap level, pemain bisa mengumpulkan senjata, armor serta aksesoris yang juga bisa diupgrade untuk mendapatkan kekuatan maksimal.

Game-MMORPG-2

Tidak hanya itu, game yang mengandalkan koneksi data dan dimainkan secara online ini juga menawarkan opsi multiplayer. Lewat opsi ‘Party’, pemain bisa bergabung dalam sebuah clan dan pasukan untuk bertarung dan menghancurkan tower musuh secara real time di arena open field yang cukup luas. Layaknya game serupa, Lineage 2 Revolution juga menawarkan pembelian tools penting untuk meningkatkan performa empat karakter hero yang bisa Anda mainkan.

Harga: Gratis
Developer: Netmarble Game
Kategori: RPG
Size: Tergantung perangkat
Platform: Android dan iOS

Go to top