Darkness Rises: Pertarungan Seru di Dunia Kegelapan

Darkness-Rises-1

Di Negara asalnya, Korea, game besutan Nexon Company ini berjudul Dark Avenger 3. Dan untuk versi global termasuk di Indonesia, game bergenre RPG ini dirilis dengan nama berbeda, yakni Darkness Rises. Game aksi revolusioner ini memadukan grafis 3D yang indah, permainan yang inovatif, serta pertempuran bos yang intens.

Berlatar belakang kegelapan menyelimuti seluruh daratan dan di dalamnya gerombolan iblis ganas mengintai dan siap menerobos gerbang, Darkness Rises hadir dengan gameplay unik yang terinspirasi dari konsol. Terdapat beberapa jenis karakter yang memiliki kemampuan khusus dengan senjata-senjata yang kuat, monster yang bisa ditunggangi, dan masih banyak lagi yang bisa digunakan untuk mengalahkan lawan-lawan yang tangguh.

Darkness-Rises-2

Para pemain akan bertarung melalui sebuah jalan cerita yang memikat. Tersedia konten sulih suara sepanjang permainan, termasuk untuk bagian-bagian adegan ceritanya. Konten sulih suara disediakan oleh SIDE UK Studio dengan aktor sulih suara Jo Wyatt (Horizon Zero Dawn) dan Alec Newman (Assassin’s Creed).

Pertempuran melawan bos adalah salah satu tantangan yang akan menguji kemampuan para pemain. Tingkat kesulitan pun akan terus meningkat seiring dengan perjalanan para pemain memasuki teritori lawan yang menakutkan. Serupa game RPG lain, Darkness Rises juga menawarkan mode Multyplayer online dan pilihan dungeon yang cukup beragam loh.

Go to top