Contra: Return - Game Klasik yang Hadir Kembali di Smartphone

contra

Anda yang lahir tahun 80/90-an pastinya tidak asing lagi dengan game dingdong produksi Konami ini. Ya, game klasik bertajuk Contra tersebut kini hadir di smartphone dengan judul Contra: Return. Dengan tetap menghadirkan mode permainan ‘jadul’ berkonsep side-scroller, game ini tampil lebih segar plus grafis yang cukup keren.

Game yang dibawa oleh Garena Indonesia dan Tencent Timi Studio plus Konami Digital Entertaiment ini tampil lebih modern plus tambahan beberapa mode game baru seperti solo story, multiplayer pvp serta duo. Beragam skill unik dan lebih dari 100 item senjata akan tersedia yang dapat dimodifikasi serta digunakan di dalam permainan.

Di game ini, selain karakter utama Contra Return seperti Bill Rizer, Lance dan Alice, sepuluh karakter gratis lainnya akan secara spesial dihadirkan memperkuat perlindungan dunia dari ancaman organisasi teroris alien Red Falcon. Dan Anda bisa memilih karakter-karakter tersebut sebagai jagoan utama. Untuk bisa bermain, Anda juga diharuskan login menggunakan akun Facebook atau Garena. Namun jika hanya ingin mencoba, bisa memanfaatkan guest login. Tidak hanya itu, game ini juga menawarkan in-app purchase untuk memperkuat kemampuan karakter.

Detil

Last modified on Monday, 01 October 2018 11:14

Go to top