Bocoran Terbaru Asus ZenFone 5 Max

asuszenfone5max

Asus telah mengumumkan tiga smartphone terbarunya di ajang Mobile Wolrd Congress beberapa waktu lalu, Namun salah satu perangkat yang dirumorkan sebelumnya yaitu Asus ZenFone 5 Maxmalah tidak termasuk di dalamnya. Di event MWC 2018 tersebut, Asus hanya memperkenalkan Asus ZenFone 5, Asus ZenFone 5z dan Asus ZenFone 5 Lite.

Kini, info tentang Asus ZenFone 5 Max kembali menyeruak. Informasi dari sumber di China menunjukkan bahwa smartphone ini akan diposisikan dalam pasar mid-range.

Setelah mengantongi sertifikasi WiFi dari WiFi Alliance, ZenFone 5 Max baru-baru ini terlihat di laman pengujian Geekbench. Zenfone 5 MAx akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dan RAM 4GB. Smartphone yang menjalankan OS Android v8.0 Oreo ini juga akan menampilkan layar 5,7 inci dengan resolusi full HD + dan aspek rasio layar 18: 9. Ada dugaan bahwa smartphone ini akan dibekali dengan desain notch, dan didukung oleh jack audio 3.5mm dan port USB Type-C.

Masih di laman Geekbench, Asus Zenfone 5 Max yang muncul dengan nama kode “Asus X00QD” itu memperoleh skor 1518 untuk single core dan 5386 untuk multi core.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai Asus ZenFone 5 Max termasuk fitur di dalamnya seperti kamera, baterai dan sebagainya. Dan belum diketahui kapan smartphone ini akan diluncurkan, dan berapa harga banderolnya. (Nariswari)

Sumber: Phone Arena 

Go to top