Airfrov: Jasa Pembelian Barang dari Luar Negeri

Airfrov

Aplikasi belanja online ini sejatinya merupakan layanan titip belanja di luar negeri melalui pelancong atau traveller yang tengah singgah di negara tertentu. Berbeda dari kebanyakan layanan belanja online, di Airfrov justru calon pembeli (Requester) lah yang memposting barang yang diinginkan sekaligus mencaantumkan penawaran harga. Traveller yang berminat bisa langsung menghubungi calon pembeli untuk melakukan negosiasi perihal barang yang diinginkan serta jumlah reward untuk Traveller.

Airfrov menawarkan sistem transaksi yang cukup aman bagi calon pembeli yakni melalui sistem rekber yang disebut escrow. Jika Traveller sudah kembali dan barang pesanan berhasil didapatkan, calon pembeli akan mendapat notifikasi dari aplikasi yang dikirimkan oleh Traveller. Selanjutnya, kurir lokal yang sudah bekerjasama dengan Airfrov akan mengambil barang tersebut dan dikirimkan ke pembeli. Jika transaksi berhasil, pembayaran pun akan cair ke Traveller. Airfrov sendiri akan mengambil komisi sebesar lima persen dari total transaksi yang dilakukan oleh Requester ditambah biaya jasa sebesar Rp25.000.

Dengan interface yang sederhana,aplikasi ini juga menyuguhkan tranding request di halaman depan. Selain daftar pesanan calon pembeli, traveller pun dapat memposting rekomendasi barang-barang unik yang mereka temukan di luar negeri.

Harga: Gratis
Developer: The folks at Airfrov (HM2B Pte. Ltd.)
Kategori: Belanja
Size: Tergantung perangkat
Platform: Android dan iOS

Go to top