LG Q Stylus Series Resmi Diperkenalkan, Punya 3 Varian

LG-Q-Stylus-1

Lama tak terdengar, LG Mobile kembali menghadirkan perangkat smartphone berstylus terbarunya yaitu LG Q Stylus. Tak jauh berbeda dengan LG Q7 yang hadir dengan 3 pilihan, LG Q Stylus juga tersedia dengan 3 opsi yang berbeda yakni LG Q Stylus, LG Q Stylusα dan LG Q Stylus+.

Meski hadir dengan versi yang berbeda, LG Q Stylus series memiliki kesamaan diagonal layar yakni 6.2 inci, beresolusi FHD+ 2160 x 1080 piksel, dengan rasio aspek kekinian 18:9. Selain itu, ketiga perangkat ini juga telah memiliki sertifikat standar MIL-STD 810G. Untuk dapur pacunya, LG Q Stylus series bakal hadir denga opsi pilihan prosesor octa-core 1.5GHz dan octa-core 1.8GHz.

LG Q Stylus dan Q Stylus α akan ditemani dengan RAM 3GB dan memory internal 32GB, sedangkan untuk LG Q Stylus+ hadir dengan RAM 4GB dan memory internal 64GB. Semua tipe Stylus ini memiliki slot kartu microSD yang bisa dimaksimalkan hingga 2 TB.  

Urusan fotografi, ketiga perangkat terbaru LG memiliki konfigurasi yang sedikit berbeda. Untuk LG Q Stylus dan Q Stylus+ akan dibekali dengan kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. LG Q Stylus α hadir dengan resolusi kamera belakang yang lebih rendah yakni 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Smartphone dengan dimensi body 160.15 x 77.75 x 8.4mm dan bobot 172 gram ini dibekali dengan fitur apik khas ponsel LG seperti QLens, DTS:X 3D Surround Sound, Stylus Pen, sensor pemindai sidik jari, baterai 3300 plus fast charging dan ketiganya akan berjalan dengan OS Android 8.1 Oreo. Khusus untuk LG Q Stylus dan Q Stylus+ memiliki keistimewaan tersendiri karena untuk tipe ini LG membekalinya dengan kemampuan tahan air dan debu berkat sertifikat IP68.

LG Q Stylus series akan tersedia di pasar ponsel Amerika dan Asia mulai kuartal ketiga dengan pilihan warna Moroccan Blue, Aurora Black dan Lavender Violet.

Go to top