Hero Dan Fitur Guild Battle Telah Hadir di Knights Chronicle

Hero-Dan-Fitur-Guild-Battle-Telah-Hadir-di-Knights-Chronicle

Jakarta, 9 Agustus 2018 – Netmarble Corp., perusahaan game mobile terkemuka di dunia, hari ini merilis update konten besar yang memperkenalkan Guild Battle, karakter, dan beberapa event in-game terbaru, untuk game mobile turn-based RPG andalannya, Knights Chronicle.
 
Fitur Guild Battle yang baru memberikan pemain pengalaman bertarung melawan Guild lain secara “realm vs realm”, di mana masing-masing pihak akan melakukan pertarungan Attack dan Defense secara terpisah, serta bertarung melawan beberapa musuh sekaligus. Hadiah spesial akan diberikan kepada para pemenang dan partisipan sesuai dengan hasil dari setiap Guild Battle.

Pada update kali ini, dua hero SSR baru bernama Amon dan Ian, akan hadir di Knights Chronicle. Amon adalah Master Elite dari Draiden Elite yang memiliki kemampuan melihat masa depan. Sementara, Ian adalah manusia serigala yang hidup di Dark Forest, Grand Duchy, Delcart.

Mulai hari ini, Mission Event dan Diskon Stamina Dungeon juga akan dimulai. Dalam rangka merayakan kehadiran Guild Battle, serta hero baru Amon dan Ian, seluruh pemain yang berpartisipasi akan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik.

Go to top