Penyegaran, Samsung Apps Alih Nama Jadi Galaxy Apps

Galaxy-Apps

Samsung mengganti nama Samsung Apps menjadi Galaxy Apps. Selain itu, ada sejumlah perubahan lain.Situs PCMag, Minggu (13/7/2014), perubahan berkisar hal-hal yang bersifat tampilan, kendati ada tambahan ratusan aplikasi baru khusus untuk perangkat Galaxy. Toko aplikasi ini memiliki tiga bagian yaitu Best Picks, Top, dan For Galaxy.

Best Picks membantu pengguna menemukan berbagai aplikasi yang direkomendasikan dan Top memajang yang paling populer berdasarkan popularitas, tanggal, dan harga. Sedangkan For Galaxy, di bagi dalam empat sub bagian termasuk Gift dan Essentials.

Samsung berharap pembaruan ini bisa memberikan pilihan yang lebih baik bagi pengguna. "Kami terus berupaya menciptakan nilai bagi konsumen dengan memberikan solusi dan layanan berbeda, serta dilengkapi dengan perangkat-perangkat yang inovatif," jelas President Media Solution Center Samsung Electronics, WonPyo Hong dalam sebuah pernyataan.

"Samsung Galaxy Apps adalah perpanjangan dari janji itu, karena toko aplikasi ini memberikan aplikasi eksklusif bagi konsumen kami untuk memperkaya pengalaman mereka," sambungnya.

Galaxy Apps telah tersedia di Amerika Serikat (AS) dan kemudian akan menyambangi lebih dari 130 juta pengguna di 161 negara. Pengguna perangkat Galaxy, termasuk S5 mini dan handset dengan harga terjangkau, bisa mengakses toko aplikasi ini, lalu mengunduh aplikasi dan game yang beraneka ragam.

Go to top