Smartfren Andromax C3, KitKat 500 Ribuan

max c3

Ada hal-hal yang fun dan menarik yang bsia dilakukan dengan smartphone. Apakah harus menggunakan smartphone mahal?
Kesan bahwa untuk menjalankan fitur-fitur menarik harus menggunakan smartphone mahal ini yang ingin ditepis oleh Smartfren. Hal itu mereka buktikan dengan meluncurkan Smartfren Andromax C3. Smartphone layar touchscreen, sistem operasi terbaru Kitkat, harga hanya 499 ribu, sangat menarik kan?

Layar: TFT Capacitive Touch Screen, 4.0” 480 x 800piksel; 16M colors; 133 dpi; multi touch. Design: 123 mm x 63,8 mm x 10,7 mm | Full Touchscreen | port audio 3,5mm; tombol power; tombol volume. Tersedia dalam warna putih, hitam dan abu

Smartfren Andromax C3 ini memiliki desain yang berbeda dibanding pendahulunya yakni Andromax C2. Sekilas desain yang dimiliki smartphone ini lebih mirip Samsung Galaxy Mini dengan sudut pada bagian bawah yang sedikit membulat. Sementara pada bawah layarnya masih menggunakan tiga tombol kapasitif yakni back, home dan recent apps. 

Kamera

 kamera-andromax-C

Berbekal kamera utama saja berukuran 3 MP tanpa disertai dengan kamera depan. Fitur – fitur yang tersemat pada kamera utama juga kurang begitu mumpuni yakni hanya face detection dan interpolasi fixed focus tanpa disertai LED flash sehingga tidak optimal jika digunakan membidik di area minim cahaya. Bagi penggemar selfie nampaknya harus berpuas diri dengan sematan kamera utama saja.

OS dan Tampilan

os-andromax-C

Android 4.4.2 tanpa kustomisasi berarti. Banyak terdapat selipan aplikasi khas Smartfren yang membuat smartphone ini ‘gemuk’ oleh aplikasi bawaan serta lengkapnya aplikasi Google yang disematkan.


Konektivitas

GSM; CDMA2000-1X EVDO Rev A | Dual SIM CDMA-GSM | GPS, WiFi 802.11 b/ g/ n, Bluetooth 4.0 .

Sayangnya jaringan GSM hanya membawakan jaringan GPRS saja. Namun pengguna tidak perlu cemas saat ingin berselancar di dunia maya karena Andromax C3 ini memiliki kecepatan EVDO Rev A dengan laju akses internet hingga 3.1 Mbps dan pengguna dapat menikmati streaming video tanpa buffering. Sementara konektivitas yang dibekalkan pada Smartfren Andromax C3 ini didukung dengan Bluetooth v4.0, A2DP, LE, port USB jenis MicroUSB 2.0 untuk kebutuhan transfer data dari smartphone ini ke perangkat lain.

Multimedia

media-andromax-C

Video: 3GP, MP4, AVI; Audio: MP3, WAV; FM Radio. Tidak banyak fitur unik di segi video, tapi ada fitur menarik di audio, yakni fitur Snapdragon Audio+ yang memberikan keleluasaan bagi kita untuk mengatur efek bagi music yang diputar.


Paket Penjualan

Handset, charger, kabel data, headset, buku manual dan kartu garansi, starter pack 
Hardware dan Benchmark: Dualcore 1,2GHz Cortex-A7 | Snapdragon | Adreno 302 | 512 RAM | Internal storage 4 GB, External up to 32 GB | baterai Li-ion 1400 mAH

Harga: 499.000,-

Last modified on Tuesday, 02 December 2014 14:06

Go to top