Performa Kamera HTC 10 Kalahkan Galaxy S7 dan Iphone 6s

HTC-10

HTC hari ini mengumumkan flagship handset terbaru mereka, HTC 10 dan impresi awal menunjukkan bahwa flagship besutan perusahaan asal Taiwan ini memiliki kamera yang benar-benar menakjubkan.

Penguji dari perusahaan benchmarking terkemuka , DxO Labs telah menempatkan HTC 10 dalam peringkat pertama grafik DxOMark Mobile, mengalahkan Samsung Galaxy S7 Edge dengan skor 88 poin.
Dipuji sebagai "A great all-rounder for stills and video", HTC 10 meraih skor memuaskan baik dalam uji video maupun uji pengambilan gambar foto.
HTC-10-DxOMark

Seperti smartphone flagship lainnya termasuk Galaxy S7 dan iPhone 6s, HTC 10 dilengkapi dengan kamera 12 megapiksel, tapi kelebihannnya, HTC 10 memiliki sensor yang lebih besar dengan 1.55micron piksel lebih besar, dikombinasikan dengan lebar aperture lensa f / 1.8. Kombinasi ini meningkatkan kemampuan mengumpulkan cahaya dari sensor, sehingga mengurangi noise gambar. HTC 10 juga menjadi smartphone pertama yang menyertakan optical image stabilization pada kedua kamera depan dan belakang sekaligus.

DxO Labs memuji HTC 10 khususnya dalam hal tingkat kedetilannya dalam segala kondisi pencahayaan di mana hal ini membuatnya sedikit lebih di depan Galaxy S7. Galaxy S7 lebih unggul untuk urusan video berkat autofocus yang lebih baik dan fitur image stabilization.

Spesifikasi Lengkap HTC 10

Go to top