Kolaborasi VIU dan Lazada Hadirkan Drama YOLO

viu-tolo

Jakarta - 8 November 2017, Vuclip, perusahaan media milik PCCW, dan penyedia layanan video-on-demand premium terkemuka untuk pasar negara berkembang, berkolaborasi dengan Lazada, hari ini merilis serial drama komedi romantisterbaru dalam rangkamenyambut Hari Belanja Online (Harbolnas) 2017. Serial drama yang berjudul YOLO (You Only Live Once) akan menampilkan artis dan selebgram ternama Indonesia yaitu Salshabilla Adriani dan Jonathan Dakota

"Viu adalah platform yang tepat untuk menikmati konten hiburan dalam bentuk videobagi para millennial di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara; dan kami juga berkomitmen untuk memberikan hiburan terbaik kepada mereka. Kolaborasi kami dengan Lazada memberikan kesempatan untuk berceritakepada Viu-ers tentang keadaan kaum pemuda Indonesia saat ini dengan menggunakan gaya dan bahasa yang mereka pahami. Kami bekerja sama dengan selebgram muda sebagai salah satu pemainnya untuk menunjukkan komitmen kami yang ingin terus mendukung perkembangan telanta di Indonesia, "kata Myra Suraryo, Head of Marketing & Ad Sales Viu Indonesia.


"Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) adalah hari belanja yang paling dinanti-nantikan oleh netizen di seluruh Indonesia. Lazada sendiri akan memulai kemeriahan bulan Revolusi Online (Online Revolution) pada tanggal 11 November 2017 hingga tanggal 12 Desember 2017 nanti. Dalam rangka memeriahkanbulanbelanja online yang penuh denganberbagai diskon dan penawaran spesial, pada tahun ini kami ingin melakukan sesuatu yang beda dan inovatif untuk menjangkau lebih banyak kalangan konsumen digital. Untuk itu kami memilih Viu sebagaiplatform yang sangat sesuaibagi kami untuk berkomunikasi dengan audiens tersebut melalui cara yang kreatif," menurutAchmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, selaku tempat belanja online #1 di Indonesia dan Asia Tenggara.

YOLO (You Only Live Once), disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera dan terinspirasi oleh hashtag(tagar) yang sedang menjadi tren di kalangan para millennial.Serial ini adalah rangkaian drama komedi romantissingkat yang mengangkat kehidupan para millennial Indonesia. Serial ini bercerita tentang perjalanan Bekti (Jonathan Dakota), seorang staf pemasaran profesional di Lazada yang sedang mempersiapkan Hari Belanja Online Nasional. Tugasnya menjadi lebih rumit karenakehadiran atasannya yang cantik bernama Helen (Salshabilla Adriani),terlebih lagi, situasinya menjadi semakin kompleks ketika pacar Bekti yang posesif menuntut perhatiannya.

"Terima kasih kepada Viu karena telah mempercayai saya kembalisetelahkerjasama sebelumnya yang terjalinmelalui 24 Karat. Format digital sangatlah cocok untuk para millennial saat ini dan memungkinkan para pemeran untuk menampilkan bakat terbaik mereka kepada para penggemar, sekaligus menyampaikan pesan yang inspiratif tentang arti kerja keras,"kata Alyandra Pandjipoera, Sutradara YOLO.

Serial YOLO terdiri dari 5 episode dan akan disiarkan secara eksklusif di aplikasi Viu dan juga web mulai tanggal 8 November 2017. Setelah itu, serial ini juga akan tersedia di kanal YouTube Lazada (https://www.youtube.com/user/lazadaID). Episode terbaru akan dirilis setiap minggu dan dapat diakses dari https://www.viu.com/idatau dengan mengunduhaplikasi Android dari Google Play atau aplikasi iOS dari Apple App Store.

Informasi lebih lanjut tentang YOLO dapat dilihat padaakun sosial media Viu di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan www.dramabanget.com.

Go to top