Netmarble Hadirkan Rare Mount Pet Terbaru ‘Barong’ di Lineage2 Revolution

netmarbel

Jakarta, 10 Mei 2018 - Netmarble Corp., perusahaan game terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan hadirnya Mount Pet ‘Barong’ yang baru saja dirilis ke mobile MMORPG Lineage2 Revolution.

‘Barong’ adalah raja dari para roh dan dewa ‘pelindung’ di dalam mitologi kepercayaan masyarakat di Bali, Indonesia. Barong dikenal berwajah merah dan memiliki taring putih layaknya seekor singa. Update Rare Mount Pet ini merupakan rangkaian update yang sebelumnya telah menghadirkan ‘Combat Elephant’ yang mewakili negara Thailand.

Lineage2 Revolution juga mengadakan event menarik untuk merayakan bulan Ramadan, yaitu Black Unnamed Herb Clear Mission. Selama periode event, para pemain bisa mengumpulkan Black Unnamed Herb di field untuk mendapatkan Maphr’s Protection dan Mount Pet Strengthening Material.

Para pemain juga bisa menikmati 'Daily Quest Benefit’ selama 6 hari gratis, pada 2 minggu ke depan. ‘Daily Quest Benefit’ merupakan item yang dapat dipakai untuk menjalankan Weekly Quest dan Quest Scroll secara otomatis. Item ini bisa digunakan secara gratis pada 12-14 Mei dan 19-21 Mei.

Selain itu, terdapat juga beragam hadiah yang sudah dinantikan para pemain. Kini, reward yang diperoleh dari Temporal Rift menjadi dua kali lebih banyak dari biasanya, serta biaya untuk reset Dungeon Clan mendapat potongan sebesar 50%. Sehingga para pemain bisa lebih menikmati game dengan menerima lebih banyak keuntungan.

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine4 dan Open World berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, silakan kunjungi website resmi melalui situs (http://lineage2-revolution.com/id) dan Facebook Fanpage (https://www.facebook.com/OfficialL2Revolution/).

Go to top