LINE Bagikan 120 Stiker Baru dalam Rangka Hari Ulang Tahunnya yang ke-7

stiker-LINE

JAKARTA, Indonesia – 22 Juni 2018 – Hari ini, LINE Corporation merayakan hari ulang tahunnya yang ke-7. Sebagai apresiasi kepada dukungan pengguna setianya selama ini, LINE Corporation menyediakan 120 stiker animasi baru yang bisa diunduh melalui aplikasi pertukaran pesan LINE.

Ini adalah kali pertama pengguna LINE bisa mendapatkan stiker animasi secara cuma-cuma. Sebanyak 80 stiker animasi gratis ini merupakan stiker dari karakter LINE favorit, seperti Cony, Sally, dan Brown. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan stiker karakter superstar BT21 yang terdiri dari 40 buah stiker animasi gratis. Untuk pertama kalinya, karakter LINE lain, seperti CHOCO, Jessica, Edward, Leonard, Pangyo, dan Boss akan tersedia secara otomatis dalam satu set stiker khusus. Hal ini juga menandakan pengguna akan memiliki akses ke stiker animasi di perangkat mereka secara otomatis untuk pertama kalinya.

Meskipun telah mengunduh stiker baru ini, pengguna akan tetap bisa memiliki akses ke semua stiker gratis yang telah mereka gunakan sebelumnya. Bagi pengguna LINE yang baru, mereka dapat mengakses stiker ini secara otomatis melalui menu ‘My Stickers’ di aplikasi LINE miliknya. Akan tetapi, jika ingin menggunakan stiker animasi pengguna harus meng-update aplikasi LINE mereka ke versi yang terbaru, yakni LINE versi 8.8.3 terlebih dahulu. Stiker animasi ini bisa diunduh pada tautan berikut https://lin.ee/42ly48S melalui perangkat smartphone.

LINE akan terus senantiasa berinovasi dan menyediakan beragam fitur bagi penggunanya agar bisa membuat komunikasi menjadi lebih beragam dan menyenangkan.

Tentang BT21
Dengan stiker berbayar yang terlah diunduh sebanyak 20 juta kali, dan memorabilia yang laris terjual di LINE FRIENDS STORE di seluruh dunia, 8 karakter yang tengah naik daun ini seolah tidak akan pernah berhenti. Latar belakang cerita dan perencanaan produk dari karakter-karakter ini berasal dari anggota grup K-Pop terkemuka, BTS. Untuk pertama kalinya, BT21 diperkenalkan sebagai bagian dari pembukaan LINE FRIENDS STORE di Harajuku, Tokyo, di mana mereka disambut oleh 6000 antrean penggemar.

Go to top