Xiaomi Redmi Note 6 Pro Pastikan Bawa 4 Kamera, Harga?

xiaomi-redmi-note-6-pro

Melalui laman Facebook Thailand, secara resmi mengumumkan smartphone yang sebelumnya santer dirumorkan: Xiaomi Redmi Note 6 Pro.

Pengumuman ini sekaligus menandai debut smartphone pertama Xiaomi yang mengusung 4 kamera dengan konfigurasi dua kamera depan dan dua kamera di belakang.

Kamera
Diposisikan sebagai penerus Redmi Note 5 Pro, Redmi Note 6 Pro dipersenjatai dengan kamera ganda depan 20+2MP dan kamera belakang 12+5MP.

Xiaomi juga menyematkan beragam fitur pintar berbasis kecerdasan buatan atau AI (artificial intelligent) seperti AI Dynamic Bokeh, AI Potrait 2.0, dan AI Dual Front Camera bersamaan dengan AI Scene recognition yang semakin memperkaya fitur keempat kameranya.

Hardware
Untuk menjalankan tugas keseharian, Xiaomi Redmi Note 6 dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 dengan didampingfi RAM sebesar 4Gb dan memori internal 64GB. VArian lain kemungkinan disajikan dengan RAM dan memori internal yang lebih besar seperti halnya sang Kakak Redmi Note 5 yang mengusung RAM sebesar 6GB.

Display
Xiaomi Redmi Note 6 Pro membentangkan display seluas 6,26 ini dengan rasio 19:9. Poni kekinian ikut disematkan pada layar dengan resolusi maksimal 1080 x 2.280 piksel ini. Sebuah update cukup signifikan dari Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang sebelumnya hanay mengadopsi layar dengan resolusi FHD+ 1080 x 2.160 piksel tanpa poni.

Menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo, Xiaomi Redmi NOte 6 Pro dijual seharga 6,990 Thai baht yang jika dirupiahkan dengan kurs saat ini menjadi sekitar 3,2 juta rupiah.

Lalu kapan jagoan Xiaomi untuk kelas menengah ini bakal hadir di Indonesia? Yuk kita tunggu update selanjutnya!

Last modified on Sunday, 30 September 2018 21:19

Go to top