Wow, LG V40 ThinQ akan Usung 5 Kamera!

lg-v40-thinq-camera

LG secara resmi mengumumkan kehadiran LG V40 ThinQ di Korea. Pengumuman ini sekaligus mengkonfirmasi keberadaan 5 kamera yang diusung oleh V40 ThinQ dimana 3 kamera terletak di bagian belakang dan 2 kamera berada di bagian depan.

Dari informasi yang didapat, LG V40 ThinQ akan emmiliki layar lebih besar dari 6,4 inci dan tersedia dalam varian warna merah, biru, dan abu-abu. Dari teaser yang disebarkan LG, terdapat pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian belakang V0 ThinQ dimana hal tersebut sesuai dengan rumor yang beredar ebberapa waktu lalu. Meskipun LG tidak secara eksplisit menampilkan bagian depan V40 ThinQ, namun sepertinya mereka akan mengadopsi desain layar Fullview lengkap dengan poni.

lg-v40-thinq

Sejatinya desain V40 ThinQ ini masih mirip dengan pendahulunya V30 yang juga hampir ssama dnegan G7. LAporan lain menyebutkan bahwa smartphone premium ini akan diotaki chipset Snapdragon 845 dan menggunakan sistem tata suara Quad DAC dengan tombol dedikasi untuk Google Assistant. Namun untuk kepastiannya, sepertinya Kita harus menunggu hingga tanggal 3 Oktober, dimana V40 akan secara resmi diluncurkan.

Go to top