Pengguna Huawei Asah Skill Fotografi Lewat Nova Academy

kelas-pagi-jhuawei

Huawei menggelar kegiatan workshop fotografi bagi para pengguna maupun penggemar smartphone Huawei, yang diberi tajuk Nova Academy. Menggandeng komunitas fotografi “Kelas Pagi” yang dipimpin Anton Ismael, Nova Academy akan memandu dan mengajarkan para peserta bagaimana cara membuat konten keren menggunakan smartphone Huawei kepunyaan mereka, apa pun tipenya.

Nova Academy adalah ajang bagi para pengguna smartphone Huawei maupun penggemar yang ingin menyalurkan ide dan mengembangkan skill di bidang fotografi mobile. Kegiatan ini akan diadakan sebanyak empat kali dengan tema berbeda-beda. Yaitu, mobile photography, portrait (beauty photography), cityscape photography, dan food photography.

Kegiatan ini diharapkan menjadi ‘rumah’ atau ruang bagi para peserta, tidak hanya untuk belajar dan mengembangkan keahliannya, tapi juga untuk saling bertukar informasi, berbagi tips dan trik dari gadget yang mereka miliki. Serta tentu saja untuk menjalin pertemanan dan keakraban mereka melalui komunitas ini.

“Melalui Nova Academy, Huawei ingin membuat para pengguna tidak hanya menjadi pengguna pasif smartphone Huawei, tetapi lebih dari itu. Huawei ingin mereka bisa menjadi pembuat konten yang hebat bersama kami. Huawei berkomitmen untuk membuat para pengguna dan penggemar merasa nyaman dan merasa dinaungi oleh Huawei,” kata Advent Jose, Product Marketing Manager Huawei Indonesia Consumer BG.

Huawei menggandeng Kelas Pagi, yang dipelopori oleh fotografer kondang Anton Ismael sejak 2006, sebab komunitas ini termasuk komunitas pembelajar fotografi yang konsisten dalam misinya memperluas ilmu fotografi bagi semua kalangan. Pelajaran fotografi yang diberikan di Kelas Pagi meliputi ilmu dasar sampai pengelompokan berdasarkan passion masing-masing peserta.

“Kerjasama dengan Huawei ini juga menggambarkan komitmen Kelas Pagi untuk memberikan pembelajaran yang terbuka bagi kamera dari jenis apapun, termasuk kamera di smartphone Huawei yang canggih dan diperkuat dengan berbagai teknologi terobosan,” kata Anton.

Sebagai vendor yang memiliki passion tinggi pada bidang riset dan pengembangan, Huawei selalu membekali perangkat smartphone yang diciptakannya dengan teknologi terbaik, termasuk soal kamera. Sebagai contoh, smartphone premium teranyar Huawei P20 Pro yang dibekali triple camera bekerjasama dengan Leica, masih memegang predikat kamera terbaik dengan skor tertinggi di situs benchmarking kamera DxOMark. Smartphone Huawei ini juga unggul pada mode pemotretan malam atau kondisi minim cahaya.

Di kelas mid-range ada Huawei nova 3i yang dibekali empat kamera. Dengan empat kamera berteknologi AI, yaitu 24 MP + 2 MP di bagian depan dan 16 MP + 2 MP di belakang, Huawei nova 3i memastikan hasil foto yang mengesankan dengan kejernihan yang tinggi dan tentu saja untuk menghasilkan efek bokeh yang menarik.

Berkat fitur HDR Pro yang canggih, Huawei nova 3i memberikan foto dan video presisi yang seimbang dengan pratinjau real-time, bahkan saat di bawah sinar matahari. Selain itu, dengan kombinasi chipset Kirin 710, GPU Mali-G51 MP4 plus GPU Turbo, serta RAM 4GB dan ROM 128GB, membuat smartphone ini sangat mumpuni untuk memainkan game yang membutuhkan grafis tinggi.

Go to top