Xiaomi Mi Note 4 Diluncurkan Bareng Xiaomi Mi Mix 3?

xiaomi-mi-note-4

Petinggi Xiaomi menegaskan bahwa Mi MIx 3 bukanlah satu-satunya perangkat yang akan diluncurkan tanggal 15 Oktober nanti. Melalui akun Weibo, Xiaomi ditengarai juga akan meluncurkan Xiaomi Mi Note 4 pada hari yang sama. Teaser peluncurannya menggunakan tagline "Do not call LEX, my name is Mi Note 4."

Foto-foto Mi MIx 3 sebelumnya telah banyak disharing oleh petinggi Xiaomi dengan tampilan bezel yang sangat tipis, bahkan bagian bawahnya hampir tak terlihat. Yang menarik, Mi Mix 3 mengsusung kamera dengan mekanisme geser seperti OPPO Find X dengan kamera selfie, earpiece, dan sesnor-sensor terdapat di bagian slide tersebut.

Rumor yang ebredar, Mi MIx 3 akan ditenagai chipset mutaakhir Qualcomm Snapdragon 845 ditemani dengan RAM sebesar 8GB, pengisian daya nirkabel, dan kamera ganda di bagain belakang dimana salah satunya memiliki resolusi 20MP dan mendukung teknologi stabilisasi gambar optikal (OIS).

Sementara itu, Xiaomi Mi Note 4 diperkirakan akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 710 dan emmiliki tombol khusus untuk AI yang jika ditekan akan emluncurkan fitur asisten suara Xiao Ai. Mirip dengan tombol Bixby di Samsung, tombol Xiao Ai dapat diprogram untuk berbagai macam fungsi lainnya.

Rimor lain menyatakan bahwa Mi Note 4 kemungkinan akan menggunakan sensor sidik jari in-display dan tiga kamera di belakang. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai detil lainnya dan juga banderol harga. Kita tunggu saja tanggal 15 Oktober nanti!

Go to top