OPPO K1 Segera Masuk Indonesia?

oppo-k1

Tabir yang menutupi lini pruduk anyar dari OPPO sudah terbuka. Hari ini, pabrikan asal negeri panda tersebut memperkenalkan secara resmi OPPO K1 untuk pasar Cina.

OPPO K1 merupakan line up baru setelah sebelumnya OPPO memiliki lini F, R, A, dan Find. Ditilik dari desainnya, OPPO K1 mirip dengan OPPO F9 dengan ciri desain waterdrop di bagian depan.

Berlayar 6,4 inci dengan resolusi 2340x1080 px dengan bahan super AMOLED, K1 juga dibekali dengan pemindai sidik jari in-display. Kinerjanya didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan varian RAM 4 dan 6GB.

Kombinasi dua kamera 16MP +2MP di bagian belakang diimbangi dengan kamera selfie 25MP di bagian depan. Hardwarenya sendiri ditingkatkan sehingga memiliki kemmapuan Ai yang diterapkan di fitur-fitur seperti scene recognition (hingga 120 skenario pemotretan) dan AI Beauty.

Urusan daya diserahkan pada baterai berkapasitas 3.500mAH. Sedangkan untuk pengoreasiannya menggunakan sistem operasi Android 8.1 dengan antarmuka khas OPPO, ColorOS 5.2.

OPPO K1 versi RAM/ROM 4/64GB sudah bisa dipesan di Cina dengan harga CNY 1,599 atau sekitar 3,5 juta rupiah. Sedangkan versi RAM/ROM 6/64GB akan dijual seharga CNY 1,799 atau kira-kira setara dengan 3,5 juta rupiah. Konsumen Cina yang sudah melakukan pre order akan mendapatkan K1 pada tanggal 19 Oktober.

Sejauh ini belum ada informasi apakah OPPO K1 akan masuk ke Indonesia. Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia diketahui telah memposting penampakan OPPO k1 tersebut di halaman Facebooknya, tapi sejauh ini ia belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Go to top