Capture Life Differently dengan Galaxy A7

 Samsung Galaxy A7, sebuah smartphone yang diciptakan bagi mereka yang memiliki semangat untuk bereksplorasi serta senang menangkap momen dan membagikannya seperti saat mereka melihatnya, resmi hadir ditengah masyarakat Indonesia pada November 2018 mendatang dengan tiga lensa kamera utama untuk mendorong dalam menghasilkan capture life differently dan memotret dari sisi terbaik disetiap momennya. Galaxy A7 memungkinkan penggunanya untuk melihat dunia melalui sudut yang lebih luas serta mendukung gaya hidup dinamis penuh warna dan makna.

“Samsung selalu bertujuan untuk memberikan solusi yang bermanfaat bagi kehidupan konsumennya. Dari survey kami untuk memahami lebih dalam kehidupan konsumen, millennials sangat suka mengeksresikan diri, menangkap sekeliling mereka dan membagikannya. Karena itu, 63% dari mereka mempertimbangkan kinerja kamera ketika membeli smartphone dimana fitur kamera juga menjadi salah satu pertimbangan penting bagi generasi millennials,” Kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Galaxy A7 hadir untuk mendukung gaya hidup mereka yang selalu ingin menciptakan cerita sendiri serta senang untuk mengabadikan momen spesial dari apa yang mereka lihat dan temui. Terlebih jika momen tersebut memiliki tampilan menarik namun seringkali tidak dapat tertangkap oleh kamera smartphone secara keseluruhan, kamera pada Galaxy A7 berperan penting dalam mendampingi mereka berkreasi dalam mengabadikan petualangan sehari-hari,” tambah Irfan.

Galaxy A7 memiliki fitur pintar Scene Optimizer untuk mengatur warna kontras dan pengoptimalan pencahayaan kualitas gambar sampai dengan 19 kategori1 serta Pro Mode yang memungkinkan pengguna untuk mengkontrol pengaturan gambar sehingga mendapatkan gambar yang diinginkan. Diperkuat dengan tiga lensa utama diantaranya adalah kamera 8MP yang memiliki 120° Ultra Wide Lens, pengguna dapat merasakan pengalaman mengabadikan gambar dengan sudut pandang serupa dengan mata manusia dalam foto wide-angle tanpa batas. Kemampuan dua lensa lainnya yang memiliki 24MP Lens dengan f/1.7 dan Depth Lens (5MP), mendukung fitur Live Focus pada Galaxy A7 untuk mengontrol depth of field dan menciptakan efek bokeh agar sehingga hasil foto lebih dramatis, serta memberikan foto yang tajam dalam kondisi pencahayaan terang maupun redup (low light) untuk hasil foto indah kapan saja sepanjang hari.

“Mengambil gambar dengan objek yang tertangkap kamera secara keseluruhan akan memberikan hasil yang lebih menarik dan mengagumkan, baik dari segi estetik foto maupun dari kepuasan yang memfotonya. Tiga kamera yang disematkan pada Galaxy A7 dapat memudahkan pengguna untuk mengambil momen dengan sudut dan objek dari manapun tanpa tambahan lensa, membuat

Tersedia 19 kategori: Food, Portraits, Flowers, Indoor scenes, Animals, Landscapes, Greenery, Trees, Sky, Mountains, Beaches, Sunrises and sunsets, Watersides, Street scenes, Night scenes, Waterfalls, Snow, Birds, Text pengalaman mengabadikan gambar dapat lebih luas dan berbeda dari sebelumnya,” kata Benny Lim, seorang professional photographer Indonesia.

Selain menjadi partner andalan dalam membantu mengembangkan kreativitas, Samsung Galaxy A7 menawarkan layar premium Super AMOLED 6,0 inci Full HD dengan Infinity Display khas Samsung yang menyajikan tampilan tanpa gangguan dan memungkinkan pengguna merasakan dan membagikan dunia yang persis dengan pengalaman mereka. Galaxy A7 juga mendukung teknologi suara audio imersif Dolby Atmos®2, yang menghidupkan hiburan melalui audio yang bergerak di sekeliling pengguna.

Saat berbicara mengenai style, tidak ada yang dapat berkompromi dengan Galaxy A7. Hadir dengan desain kaca premium dan sensor fingerprint di bagian sisi smartphone, Galaxy A7 memberikan kenyamanan lebih kepada pengguna saat tengah merasakan pengalaman mobile serta menjadi gaya tersendiri bagi penggunanya. Fitur Bixby Vision juga telah disematkan, pengguna dapat memiliki kemudahan dalam mengatur kegiatan sehari – hari dengan pilihan text, image, place dan QR Code. Bixby memungkinkan pengguna memiliki layaknya asisten pribadi virtual yang dapat memberikan informasi, memberikan notifikasi waktu dan jadwal pengguna serta memudahkan akses ke aplikasi favorit.

“Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 4.499.000, diengkapi dengan 3 kamera yaitu Ultra Wide Lens untuk menangkap objek lebih luas, 24MP Lens dengan f/1.7 lensa normal dengan kemampuan menangkap objek dalam kondisi minim cahaya, dan 5MP Depth Lens untuk efek bokeh yang optimal merupakan inovasi yang dibutuhkan untuk menangkap setiap momen dengan hasil yang berbeda dan lebih menarik dari smartphone sekelasnya. Kami memberikan penawaran khusus bagi konsumen setia kami dalam acara Indocomtech tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center,” tutup Irfan.

Galaxy A7 akan hadir pada pagelaran Indocomtech 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 dengan berbagai aktivitas menarik seperti workshop fotografi yang dipandu dengan fotografer professional. Setiap pembelian Galaxy A7, konsumen dapat memilih penawaran cashback Rp. 300 ribu dengan installment 0% hingga 12 bulan. Galaxy A7 tersedia dalam tiga warna, hitam, emas, dan biru dengan dua pilihan kapasitas memori penyimpanan internal – yaitu 64 GB (6GB RAM) dengan harga retail Rp. 4.499.000,- dan 128 GB (8GB RAM) dengan harga retail Rp. 5.499.000,-. Setiap pembelian Galaxy A7 128GB (8GB RAM), Samsung menyediakan free JBL GO Blueetooth speaker3.

Last modified on Friday, 02 November 2018 11:45

Go to top