Huawei Gelar Diskon Besar-Besaran, Termasuk Nova 3i dan P20 Pro

diskon-huawei

Huawei menggelar program potongan harga gila-gilaan dan bagi-bagi voucher belanja di festival belanja online 11 November atau yang biasa dikenal dengan istilah 11.11. Tersedia potongan harga hingga 42 persen untuk periode belanja 11 November 2018 di Lazada.

Produk-produk yang diberikan potongan harga besar-besaran ini adalah: Huawei Y5 Prime 2018, Huawei Y6 2018, Huawei nova 2 lite, Huawei nova 3i, dan Huawei P20 Pro. Huawei juga menyediakan voucher belanja hingga Rp200.000 untuk minimal pembelian tertentu.

"Bertepatan dengan momentum hari belanja terbesar di dunia, kami senang sekali menjangkau konsumen kami dengan harga yang menarik untuk menghargai produk dengan teknologi terbaik di kelasnya. Dan sebagai pahlawan kami untuk momentum ini, kami memberikan penawaran menarik untuk smartphone 1 jutaan melalui Huawei Y5 Prime dan Y6. Untuk selanjutnya, kami juga berkomitmen untuk terus memberikan teknologi terbaik pada setiap kisaran harga. Tunggulah kabar yang lebih menarik lagi dari Huawei tak lama lagi,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Lo Khing Seng melanjutkan, “Lazada sebagai mitra penjualan Huawei memungkinkan jangkauan produk yang lebih luas kepada konsumen di seluruh Indonesia, pengalaman konsumen dalam mengakses produk Huawei akan lebih menyenangkan dengan kemudahan yang ditawarkan oleh Lazada seperti metode pembayaran yang praktis, beragam metode pengiriman dan juga dijamin keaslian produknya."

Berikut ini adalah rincian program hari belanja online dan promo yang diberikan oleh Huawei:

harga-aspesial-huawei-1111

 

Spesifikasi Produk

Huawei Y5 Prime 2018
Dengan layar HD+ FullView seluas 5,45 inci, smartphone ini menyajikan tampilan yang lebih luas bagi para penggunanya. Huawei Y5 Prime 2018 memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP dengan fitur selfie toning flash untuk memotret foto selfie yang lebih terang meski dalam pencahayaan rendah. Dengan sistem operasi Android 8.1.0 yang dikombinasikan dengan RAM 2GB plus ROM 16GB (bisa diperluas sampai 256GB dengan kartu MicroSD), smartphone ini memastikan performa yang mulus. 

Huawei Y6 2018 

Smartphone ini mengandalkan desain cantik dan layar HD+ (1440*720) berukuran 5,7 inci yang lebih luas berkat teknologi FullView. Diperkuat dengan chipset Snapdragon 425 dan sistem operasi Android 8.0 yang dikustom di EMUI 8.0 serta RAM 2GB dan ROM 16GB, telah menghasilkan smartphone yang tak hanya cerdas tapi menyajikan pengalaman penggunaan yang lancar. Huawei Y6 2018 juga dilengkapi kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP yang disertai fitur smart selfie toning flash. 

Huawei nova 2 lite
Huawei Nova 2 lite adalah smartphone yang mengintegrasikan teknologi dan fitur superior di harga yang terjangkau. Seperti layar FullView, kamera ganda di belakang dengan resolusi 13MP+8MP yang dilengkapi dengan bukaan lebar yang mengesankan, kamera depan 8 MP, face unlock dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan, dan teknologi pembuka kunci fingerprint versi 4.0 dan banyak lagi. Dapur pacunya menghadirkan pengalaman pengguna yang mulus berkat 3GB RAM dan antarmuka EMUI 8.0. 

Huawei Nova 2i
Huawei nova 2i memakai layar 5,9 inci yang tampilan lebih luas pada tubuh yang elegan dan modern. Huawei menanamkan dua kamera di depan dan dua kamera di belakang smartphone ini untuk merekam berbagai momen terbaik dengan hasil penuh warna dan kejernihan yang menakjubkan. Berkat chipset Kirin 659, RAM 4GB dan ROM 64GB menghasilkan performa smartphone yang lebih mulus dan lancar. 

Huawei nova 3i
Generasi ketiga nova i ini memiliki desain yang fashionable, disertai pengalaman fotografi yang luar biasa berkat fitur empat kamera yang diperkuat teknologi artificial intelligence (AI). Huawei juga membungkus smartphone ini dengan suatu lapisan tipis bertekstur khusus di bawah lapisan kaca yang menghasilkan warna gradasi dan tampilan yang unik. Huawei nova 3i memiliki layar FullView berukuran 6,3 inci, empat kamera beresolusi tinggi dengan kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di belakang. Kombinasi antara chipset Kirin 710 dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI 8.2 terbaru menghasilkan handset yang akan menawarkan pengalaman fotografi empat kamera yang biasanya ditawarkan pesaing pada smartphone premium mereka. 

Huawei P20 Pro
Smartphone premium dari Huawei ini masih menduduki peringkat pertama kamera terbaik di situs benchmarking DxOMark berkat teknologi triple camera berkekuatan AI, yang digarapnya bersama Leica. Konfigurasi kamera belakang terdiri dari sensor 40MP RGB dengan aperture f/1.8, sensor monokrom 20MP dengan aperture f/1.6, serta sensor 8MP yang disertai lensa telephoto dan aperture f/2.4. Kamera depan ini memakai sensor 24MP dan aperture f/2.0, dilengkapi pula dengan teknologi modeling wajah 3D yang ditenagai teknologi AI Performanya menakjubkan berkat chipset Kirin 970 dan NPU yang didedikasikan, serta EMUI 8.1 berbasis Android ™ 8.1 untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang nyaman dan premium di segala sisi. 

Untuk informasi lainnya, kunjungi: https://consumer.huawei.com/id/

Go to top