Realme U1 Diboyong Ke Indonesia 10 Desember, Harganya?

realme-U1

Merek debutan baru Realme, dikabarkan bakal memboyong smartphone baru mereka U1 ke Indonesia tangga 10 Desember nanti. Realme U1 sendiri merupakan smartphone pertama di dunia yang datang mengusung prosesor terbaru MediaTek Helio P70. Tidak hanya itu, smartphone ini juga dibekali kamera depan 25 MP SelfiePro yang disebut akan membawa pengalaman selfie pengguna ke tingkat berikutnya.

Marketing Director of Realme SEA, Josef Wang mengatakan bahwa Realme U1 adalah salah satu produk yang disiapkan oleh Realme untuk bersaing di pasr Asia, termasuk Indonesia. Dengan membawa spesifikasi high-end, Realme U1 disiapkan untuk anak muda yang membutuhkan smartphone berkinerja cepat dengan kamera 25 MP.

“Realme U1 kemungkinan besar akan menjadi pilihan baru smartphone serfie yang mengusung kamera depan beresolusi tertinggi di kelasnya dan smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor Helio P70 yang inovatif dari MediaTek. Kami berani melakukan ini karena sebagai merek yang difokusikan untuk memberikan nilai tambah terbaik bagi kamu muda, kami selau ingin anak-anak muda di Indonesia memiliki smartphone dengan kamera selfie terbaik, performa serta spesifikasi terbaik di kelasnya dan desain yang stylish,” tanda Josef.

Dengan menghadirkan jajaran produk baru di Indonesia, Realme berharap akan terus menjadi merek smartphone pilihan baru bagi kaum muda di Indonesia, terutama yang inign memiliki smartpohne dengan kamera depan terbaik di eklasnya untuk mengambil foto selfie.

Realme U1 akan dijual secara aonline untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan platform e-commerce Shopee. Di India, Realme U1 sendiri dijual seharga Rs. 11999 atau sekitar 2,4 juta rupiah dengan kurs saat ini. Meski belum diumumkan harga resminya, namun banderol Realme U1 di Indonesia tampaknya tak akan berbeda jauh dengan harga di India (Ozi/Arf)

Go to top