Gelar Penjualan Ekslusif Mate 20 Series, Huawei Kasih Bundling dan Cashback Hingga Rp1 Juta

eksklusif-sale-huawei-mate-20

Mulai Selasa, 8 Januari 2019, Huawei mengadakan program penjualan ekslusif di Mall Kota Kasablanka, untuk mempermudah konsumen membeli smartphone premium Huawei Mate 20 Series di sana.

Program penjualan ekslusif ini diadakan mulai hari ini, 8 Januari 2019, hingga satu minggu ke depan. Banyak sekali penawaran menarik yang dihadirkan dalam program ini, antara lain: cashback, bundling hadiah, serta program trade-in.

“Konsumen yang sebelumnya tak kebagian pre-order Huawei Mate 20 Series, yakni Mate 20 Pro dan Mate 20, sekarang bisa berbahagia,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Director Huawei Device Indonesia. “Sebab dalam periode satu minggu ini, Anda bisa membeli secara langsung Huawei Mate 20 di Mall Kota Kasablanka,” ujarnya.

Lo Khing Seng menambahkan, dalam periode program kali ini, konsumen yang ingin membeli Huawei Mate 20 bisa mendapatkannya secara langsung. Mereka akan mendapatkan hadiah antara lain: satu unit power bank dan flip cover.

Tidak hanya itu, untuk pembelian Huawei Mate 20, konsumen juga akan mendapatkan cashback senilai Rp500.000 dengan menggunakan kartu kredit dari bank yang terpilih dengan cicilan 0 persen. Sementara untuk Mate 20 Pro, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga senilai Rp1 juta dengan metode pembelian yang sama.

“Untuk pembelian Huawei Mate 20 Pro, konsumen harus melakukan pre-order pada tanggal 8–11 Januari dan dapat diambil pada 12 dan 13 Januari mendatang,” ujar Lo Khing Seng. “Khusus untuk Mate 20 Pro juga, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa wireless charging dan flip cover,” tambahnya.

Sementara itu, ada penawaran spesial, di mana pembeli bisa mendapatkan Mate 20 Pro atau Mate 20 seharga hanya Rp1 dengan menandatangani kontrak 2 tahun bersama XL selama periode pre-order. Mereka juga akan mendapatkan bonus seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.

Tidak hanya itu, Lo Khing Seng melanjutkan, dalam program penjualan ekslusif ini diadakan program Trade In. Pengguna yang ingin membeli Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro bisa menukar smartphone lamanya.

“Bagi Anda yang ingin Mate baru di tahun yang baru ini, silahkan datang dan lakukan program Trade In bersama Huawei di Mall Kota Kasablanka,” ucap Lo Khing Seng. “Dan saya pastikan, setelah pulang dari sini Anda akan bahagia karena telah menukar smartphone lama Anda dengan Huawei,” katanya.

Untuk Huawei Mate 20 dibanderol seharga Rp8.999.000. Sementara Huawei Mate 20 Pro dibanderol Rp11.999.000.

Duo Smartphone yang Layak Dimiliki
Huawei Mate 20 Pro dan Mate 20 memang layak dimiliki. Sebab smartphone ini ditenagai oleh chipset pertama yang dibangun dengan teknologi 7nm dan teknologi Artificial Intelligence (AI), yaitu Kirin 980. Huawei Mate 20 Pro dan Mate 20 menyajikan teknologi On-Device AI yang powerful dan pengalaman pengguna yang sangat premium.

Dengan keberadaan teknologi AI di dalamnya, core-core di dalam Kirin 980 telah menghasilkan kekuatan dan kecerdasan tiada tanding, untuk menghasilkan pengalaman pengguna yang tiada banding. Chipset Kirin 980 membuat Mate 20 Series dapat menyajikan performa paling bertenaga tapi dengan daya baterai yang lebih efisien. Ditambah dengan dual Neural Processing Unit (NPU) untuk menjalankan fungsi AI, performa AI di smartphone ini menjadi luar biasa. Sebab NPU pada Mate 20 series telah menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam hal aplikasi pembelajaran mesin.

Huawei Mate 20 Pro dan Mate 20 dilengkapi dengan kamera belakang triple lens dari Leica, tersusun dalam formasi grid dua-dua yang unik, dan terdiri dari: lensa wide angle, lensa ultra-wide angle 16mm, dan lensa telephoto. Tiap-tiap lensa hadir dengan panjang fokus yang berbeda-beda, supaya pengguna lebih bebas merekam momentum terbaik dalam hidup mereka. Tak hanya lebih lebar, tapi juga lebih dekat berkat kemampuan makro yang bisa memotret sampai sedekat 2,5 cm dari obyek.

Huawei SuperCharge mendukung pengisian daya bersertifikasi keamanan TÜV Rheinland, dengan kecepatan ekstrem hingga 40W. Ketika Huawei Mate 20 Series dicolokkan ke adaptor 40W Huawei SuperCharge, ia dapat mengisi muatan sebanyak 70 persen (setara dengan 2940mAh) dengan sesi pengisian 30 menit.

Go to top