MyRepublic Hadirkan Jaringan Stabil di Turnamen Fight Fest 2019

myrep

Di tahun 2019, MyRepublic sebagai internet fiber yang bisa kamu andalkan akan memperkuat komitmennya untuk meningkatkan ekosistem eSport dengan menghadirkan layanan internet yang stabil.

Di awal tahun ini MyRepublic mengawali komitmen tersebut dengan menjadi tuan rumah turnamen Fight Fest 2019 yang diselenggarakan oleh Advance Guard pada tanggal 27-28 Januari 2019. Acara tersebut diadakan di Kantor MyRepublic Indonesia, Jl. Teuku Cik Ditiro No.37 Menteng, Jakarta Pusat. Turnamen diikuti oleh 250 peserta.

Keterangan foto

Gambar kiri: gamer dan juga Youtuber Stephen Wira yang menurutnya MyRepublic merupakan internet fiber yang bisa diandalkan karena koneksi yang cepat dan tidak nge-lag. Koneksi yang sangat didambakan oleh para gamer.

Gambar kanan: tampak pada gambar Darmawan Sie dari Bigetron E-Sport yang juga mengungkapkan jika turnamen Fight Fest ini merupakan event tahunan berskala nasional tetapi starndar internasional karena didukung oleh internet cepat dari MyRepublic. Ia berharap MyRepublic bisa segera hadir di area Citraland Surabaya.

Go to top