Realme Kembali Pecahkan Rekor

realme-rekor

Melalui program Super Brand Day dari e-commerce terkemuka Lazada, merek smartphone dari Tiongkok, Realme, kembali memecahkan rekor penjualan online selama satu hari penuh untuk tiga smartphone terbarunya. Selama Super Brand Day, Realme memecahkan rekor dan menjadi unit penjualan smartphone No.1 dan memecahkan rekor baru di Lazada pada tahun 2019 ini.

Super Brand Day adalah program belanja online terkemuka yang bekerjasama dengan mitra Lazada, dengan menawarkan produk terbaik yang dimiliki oleh sebuah merek, termasuk hadiah eksklusif, produk edisi terbatas, kemasan premium, dan bahkan pengalaman belanja offline. Dengan menampilkan satu merek untuk satu hari selama 24 jam penuh, Super Brand day merupakan program premium Lazada dengan beberapa merek global terbesar.

Sebagai bagian dari Super Brand Day, pelanggan diberikan kejutan berupa promosi dan voucher hadiah untuk seluruh pembelian yang dilakukan, menjadikan program ini menjadi program promosi terbesar setelah Tahun Baru China bagi anak-anak muda di Indonesia yang menginginkan smartphone terbaik dari Realme.

Tidak hanya terjual dengan sangat cepat, 3 seri smartphone yang menggabungkan desain menarik dan kinerja terbaik di kelasnya dari Realme; realme C1, realme U1 dan realme C1 (2019) juga menjadi Lazada Top 3 Hot Sale Smartphone selama Super Brand Day. Ini terjadi karena tingginya permintaan anak muda Indonesia pada smartphone Realme, terutama raja entry-level terbaru Realme C1 (2019).

Tidak hanya memberikan harga spesial yang belum pernah ada sebelumnya, pada program Super Brand Day ini, Realme juga melakukan penjualan online perdana Realme C1 (2019) sebagai varian terbaru dari Realme C1. Sejak awal pengumuman resminya minggu lalu, Realme C1 (2019) yang membawa memori internal yang lebih besar juga telah menjadi pusat perhatian. Dan itu terbukti di Super Brand Day di mana Realme C1 (2019) menjadi Lazada no. 1 Hot Product pada kategori smartphone.

“Kami tidak menyangka bisa mendapatkan sambutan yang cukup meriah di Super Brand Day, program kolaborasi dengan Lazada yang kami adakan untuk pertama kalinya di tahun 2019. Super Brand Day adalah salah satu Bentuk apresiasi kami kepada anak-anak muda Indonesia yang telah mendukung kami sampai saat ini dan menjadikan program ini sebagai program promosi terbesar pertama setelah Tahun Baru Cina. Bahkan tiga seri smartphone kami untuk pasar Indonesia; Realme 2, Realme C1 dan Realme C1 (2019) memecahkan rekor baru pada program Super Brand Day ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan di Indonesia yang sangat mengapresiasi produk kami dan menjadikan produk kami sebagai teman untuk mengisi kegiatan positif sehari-hari mereka. Hasil dari pencapaian kami dalam program ini akan mendorong kami untuk membuat program yang lebih baik di masa depan bagi pelanggan setia kami," kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

“Sangat menggembirakan melihat bagaimana Super Brand Day pertama bersama Realme membuat dampak besar bagi pelanggan dan anak muda di Indonesia. Super Brand Day memberi kesempatan pada merek untuk melibatkan penggemar mereka dengan cara-cara inovatif dan menjangkau pelanggan baru di Indonesia dan di seluruh Asia Tenggara melalui kekuatan teknologi dan platform kami. Kami berharap dapat membangun pengalaman inovatif untuk merek dan konsumen global kami melalui Super Brand Day yang akan datang," kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer - Lazada Indonesia.

Melalui Super Brand Day, Lazada memberikan trafik yang terarah di platformnya, serta menawarkan rangkaian lengkap tools dari Lazada, mulai dari dukungan pemasaran dan teknologi, hingga memfasilitasi transformasi belanja online. Merek yang ingin fokus untuk mempromosikan produk mereka, memilih Lazada untuk menangani segala sesuatunya, mulai dari keterlibatan dan pengalaman pelanggan, awareness, dukungan e-store dan solusi pembayaran.

Menjadi merek smartphone dengan angka penjualan tertinggi di Lazada, Realme membuktikan bahwa mereka benar-benar memahami kebutuhan industri smartphone di Indonesia, terutama pasar anak muda. Di masa depan, Realme juga akan terus mempelajari pasar ponsel pintar Indonesia yang terus tumbuh dan berkomitmen untuk menyediakan apa yang diinginkan anak muda sehingga Realme adalah merek ponsel cerdas yang cocok untuk anak muda.

Sebelumnya, Realme juga telah memecahkan berbagai rekor di Lazada. Di Festival Belanja Online 11.11 yang diselenggarakan oleh Lazada, Realme mencatatkan rekor penjualan untuk tiga varian produknya yang terjual sebanyak 40.000 dalam 21 menit. Realme juga berhasil menjadi Triple Smartphone Champion untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total penjualan unit tertinggi dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru. Sebulan kemudian atau pada Hari Belanja Nasional 12.12, Triple Champion Smartphone Realme berhasil menjadi produk tunggal terlaris untuk merek smartphone baru melalui Lazada

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai promo menarik lainnya dari Realme, jangan lupa untuk mengikuti akun Facebook Realme Indonesia di facebook.com/RealmeIndonesia dan akun Instagram resmi Realme Indonesia di instagram.com/realmeindonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai smartphone Realme di Lazada, silakan kunjungi lazada.co.id/shop/realme-official-store 

Go to top