Huawei P30 Series Sudah Bisa di Pre-Order di Tanggal Ini

I-Want-Huawei-P30-Pro

Huawei resmi memperkenalkan perangkat terbarunya yakni Huawei P30 Series pada peluncuran yang dilangsungkan secara global di Paris, Prancis, kemarin. Bersamaan dengan peluncuran tersebut, smartphone anyar satu ini mulai tersedia untuk di pre-order di Indonesia pada April mendatang.

Smartphone yang membawa tagline Rewrite the Rules of Photography ini, terdiri dari Huawei P30 dan P30 Pro. Keduanya akan mulai bisa di pre-order pada 12 April 2019 mendatang.
“Sesuai dengan komitmen kami untuk selalu menghadirkan perangkat smartphone berteknologi mutakhir dan canggih, kami sangat senang akhirnya bisa memperkenalkan Huawei P30 Series kepada Anda,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Lo Khing Seng melanjutkan, pada 12 April 2019 para penggemar Huawei di Indonesia akan mulai bisa melakukan pre-order untuk P30 Series di Erafone dan Lazada. “Serta dalam waktu dekat, kami akan meluncurkan Flagship Store yang dinamakan dengan Huawei High End Experience Shop,” tambahnya.

Lo Khing Seng mengatakan, agak berbeda dengan Huawei P30 dan P30 Pro, Huawei P30 Lite justru telah tersedia untuk di jual pada 12 April 2019. “Di flagship shop tersebut, nantinya konsumen bisa mencoba langsung semua smartphone Huawei serta melakukan pre-order Huawei P30 Series disana,” ucapnya.

Huawei P30 Series, kata Lo Khing Seng, merepresentasikan sebuah smartphone dengan teknologi terobosan terbaru dalam dunia kamera digital. Kehadirannya mendobrak pakem lama tentang aturan dalam fotografi dan membentuk kembali persepsi yang dimiliki oleh konsumen tentang fotografi seluler.

“Sejumlah teknologi diciptakan oleh Huawei untuk memaksimalkan kemampuan fotografi pada Huawei P30 Series. Antara lain HUAWEI SuperSpectrum Sensor dan SuperZoom Lens, memungkinkan kita memaksimalkan tidak hanya kemampuan fotografi, tetapi juga tetapi juga kemampuan videografinya,” kata Lo Khing Seng.

Melalui pre-order ini, turut menandai keseriusan Huawei di Indonesia untuk membuat konsumen bisa merasakan dan memiliki dengan cepat teknologi smartphone mutakhir yang dimiliki oleh Huawei setelah diperkenalkan secara global.

Kontes Berhadiah Huawei P30 Pro
Bersamaan dengan diluncurkan Huawei P30 Series secara global, Huawei Indonesia juga mengadakan sebuah kontes dimana pemenang berkesempatan untuk mendapatkan Huawei P30 Pro. Kontes yang bertemakan “Saya ingin Huawei P30 Pro Karena”, adalah sebuah kompetisi yang diadakan di Instagram dan Facebook Huawei Official, dimulai pada hari ini, 27 Maret 2019.

“Saya melihat antusiasme dari para pengguna di Indonesia terhadap Huawei P30 Series sangat tinggi. Itu terlihat dari sambutan hangat mereka kepada teaser yang kami pamerkan di dunia maya,” kata Lo Khing Seng. “Karena itu melalui kontes ini, kami ingin para pengguna di Indonesia berkesempatan untuk merasakan langsung teknologi yang ada pada smartphone ini,” tambahnya.

Adapun, untuk mengikuti kontes ini caranya sangat mudah. Anda cukup mem-follow akun Instagram dan Facebook Huawei kemudian regram (posting ulang) poster mengenai informasi lomba yang di unggah lewat Facebook dan Instagram pada akun Anda. Setelah itu, sertakan caption “Saya ingin Huawei P30 Pro karena…”, masukan kata-kata tersebut di dalam caption kemudian jelaskan alasan Anda. Tuliskan keunggulan dari Huawei P30 Pro yang kamu ketahui.

Jangan lupa untuk menyertakan hastag #HUAWEIP30 #RewriteTheRules dan #IWantHuaweiP30Pro serta tag tiga teman kamu serta @Huaweimobileid dan Facebook Huawei. Event ini dimulai pada 27 Maret dan berakhir pada 2 April 2019. Kemudian informasi pemenang akan dilakukan pada 5 April 2019. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi Instagram dan Facebook @Huaweimobileid.

“Melalui kontes ini, saya ingin mengajak Huawei Fans di Indonesia untuk menjadi deretan orang-orang pertama di Indonesia yang bisa merasakan dan memamerkan langsung teknologi Huawei P30 Series pada dunia,” tutup Lo Khing Seng.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://consumer.huawei.com/id/

Go to top