Sadis, Realme 3 Pro dan Realme C2 Habis Hanya dalam Beberapa Menit!

Setelah resmi diluncurkan, realme mengumumkan bahwa smartphone barunya, realme 3 Pro telah terjual habis hanya dalam waktu 1 menit.

Sementara realme C2 juga terjual habis hanya dalam waktu 5 menit pada pre-sale di Lazada. Kedua smartphone ini telah menjadi smartphone yang paling ditunggu saat ini dengan menghadirkan produk unggulan dan entry level baru.

Realme 3 Pro diketahui hadir mengusung chip Qualcomm Snapdragon 710 AIE, kamera sensor flagship Sony IMX 519 yang mampu mengambil foto seperti smartphone flagship + super slo-mo video 960p dan VOOC 3.0 flash charge yang dapat mengurangi waktu pengisian baterai hingga 20%.

Realme 3 Pro juga menjadi smartphone pertama dari realme yang dapat mencicipi Android Q Beta saat ini juga setelah diluncurkan di Indonesia pada 8 Mei 2019, dimana versi final Android Q akan resmi tersedia pada tahun depan.

Sementara itu, realme C2 yanga juga terjual habis hanya dalam waktu 5 menit pada pre-sale yang sama. Dengan menghadirkan layar besar + dewdrop notch, prosesor MediaTek Helio P22 2GHz octa-core untuk pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman tanpa mengorbankan konsumsi daya, baterai besar 4.000 mAh memungkinkan realme C2 bertahan sehari penuh dan kamera belakang ganda 13MP + 2MP dengan AI, realme C2 siap menggantikan tahta realme C1 sebagai The New Entry Level King di Indonesia.

Realme 3 Pro dan realme C2 juga akan segera tersedia di toko-toko ritel offline di seluruh Indonesia mulai tanggal 11 Mei dan anak muda di Indonesia juga bisa mendapatkan cashback dengan melakukan pre-order sebelum 10 Mei.

Baca Juga: Realme 3 Pro dan realme C2 Resmi Melenggang di Indonesia
Tidak hanya tersedia di toko ritel, anak-anak muda di Indonesia juga bisa membeli realme 3 Pro dan C2 secara online di Lazada, Shopee, Tokopedia dan Akulaku. Bagi mereka yang membeli realme 3 Pro dan realme C2 di Shopee, Tokopedia dan Akulaku, akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial untuk pembeli yang beruntung.

Last modified on Friday, 10 May 2019 14:54

Go to top