Infinix S4 Segera Meluncur di Indonesia

Setelah berhasil meluncurkan 2 produk smartphone terbarunya pada bulan Mei 2019 lalu, maka di bulan Juli 2019 ini INFINIX kembali akan meluncurkan satu smartphone model terbarunya ke pasar Indonesia yaitu INFINIX S4.

“Perkembangan smartphone yang sangat pesat di Indonesia mewajibkan kami untuk terus membuat inovasi-inovasi yang up-to-date namun dengan harga yang sangat terjangkau. Masih dengan tujuan Brand kami yaitu “ Innovation for Everyone”, kami yakin semua orang layak dan harus mendapatkan inovasi tanpa harus takut dengan keterbatasan finansial yang ada", ungkap Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia.

tabrakbatas

Sejalan dengan hal tersebut, Christian menambahkan bahwa produk yang akan diluncurkan ini mampu menjadi jawaban dan pilihan yang tepat untuk para anak "Urban Milenials" yang ada di Indonesia, apalagi smartphone INFINIX S4 yang di tawarkan ini memiliki fitur-fitur yang sangat fantastis untuk menunjang kebutuhan pengguna terlebih pada saat beraktifitas yang sering di lakukan anak muda di Indonesia saat ini seperti main game, nonton video, ataupun yang paling sering di lakukan adalah membuat konten social media. INFINIX S4 ini telah dilengkapi dengan kamera low-light AI Selfie yang sangat luar biasa dengan kemampuan di atas rata-rata smartphone sekelasnya, kemudian INFINIX S4 juga memiliki RAM berkapasitas besar yang bakal membuat para pengguna memaksimalkan semua yang diinginkan tanpa ada batasan. Tutup Christian.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu menambahkan, “INFINIX S4 bakal menjadi sub-flagship pertama di tahun ini yang akan di perkenalkan di pasar Indonesia. Dengan INFINIX S4 kami ingin memberikan semangat tanpa batas kepada anak muda di Indonesia untuk dapat menerobos batasan yang ada sehingga mereka tidak perlu takut lagi untuk mendapatkan inovasi keren dan up-to-date" jelasnya.

Infinix S4 akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 9 Juli 2019 dan kembali akan di jual secara eksklusif di Lazada Indonesia pada tanggal 12 Juli 2019 mendatang.

Go to top